Balada Nasib Koeman di Barcelona yang Munculkan Nama Klopp

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:30 WIB
Balada Nasib Koeman di Barcelona yang Munculkan Nama Klopp
Juergen Klopp masuk pusaran pelatih pengganti Ronald Koeman di Barcelona, setelah pelatih berambut pirang itu gagal mendongkrak performa Blaugrana / Foto: SB Nation
A A A
BARCELONA - Posisi Ronald Koeman di kursi kepelatihan Barcelona tak pernah sepi dari isu miring. Terbaru, pelatih berambut pirang itu semakin tak merasa nyaman lantaran banyaknya desakan dari penggemar yang memintanya untuk hengkang dari Camp Nou.

Desakan itu muncul menyusul kekalahan yang menimpa Barcelona 1-2 atas Real Madrid pada laga El Clasico pertama di Liga Spanyol 2021-2022, akhir pekan ini. Hasil minor ini tentunya membuat Koeman tak betah berlama-lama duduk di kursi kepelatihan Barcelona.

Apalagi manajemen klub terus mencari alternatif pelatih andai Koeman dipecat di tengah jalan. Satu nama yang santer diberitakan adalah Juergen Klopp.

BACA JUGA: Ronald Koeman Murka Mobilnya Diadang Suporter Usai El Clasico





Barcelona sejatinya memang sudah lama mengincar Klopp . Tapi sayangnya, rencana itu bertepuk sebelah tangan lantaran pelatih Liverpool itu sering menguraikan rencananya untuk menghabiskan masa baktinya bersama Liverpool. K

Masa bakti Klopp diketahui akan berakhir pada 2024 mendatang. Menurut laporan Sport, Rabu (27/10/2021) menyatakan bahwa Klopp masih kandidat nomor satu Barcelona untuk menggantikan posisi Koeman di kursi pelatih.

BACA JUGA: Tambah Derita Koeman di El Clasico, Ancelotti Kirim Pesan Spesial

Tetapi, Barcelona sadar diri bahwa upaya untuk memboyong Klopp ke Camp Nou hanya impian belaka. Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona masih belum mau mengibarkan bendera putih dan akan terus mengupayakan segala cara untuk menggoda Klopp. Hal itu bertujuan agar pelatih berpaspor Jerman itu angkat kaki dari Anfield.

Sebagaimana diketahui, Klopp kini telah memimpin sebanyak 330 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia juga telah berhasil mencatatkan kemenangan ke 200 The Reds dalam kemenangan 5-0 atas Menchester United.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (11.97#12.26)