Liga Italia: Menang 1-0 Kontra Fiorentina: Sarri: Ini Performa Terbaik Lazio

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:05 WIB
loading...
Liga Italia: Menang 1-0 Kontra Fiorentina: Sarri: Ini Performa Terbaik Lazio
Lazio hanya menang 1-0 kontra Fiorentina di Liga Italia 2021/2022. Maurizio Sarri menilainya sebagai performa terbaik I Biancocelesti sepanjang musim ini. Foto: football-italia
A A A
ROMA - Lazio hanya menang 1-0 saat meladeni Fiorentina pada giornata ke-10 Liga Italia 2021/2022. Meski harus susah payah, Maurizio Sarri menilainya sebagai performa terbaik I Biancocelesti sepanjang musim ini.



Punya keuntungan tuan rumah karena bermain di Estadio Olimpico, Kamis (28/10/2021), Lazio malah kesulitan menjebol gawang Fiorentina. Skor baru berubah pada menit ke-52 setelah Pedro Rodriguez memaksimalkan assist Sergej Milinkovic-Savic.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga laga usai. Alhasil, Lazio berhak meraih tiga poin. Hasil ini mendapat sambutan hangat dari Sarri. Dia bahkan, memuji pasukannya setinggi langit.

"Saya rasa kami telah memainkan pertandingan terbaik pada musim ini. Ini bahkan lebih baik dibanding saat melawan Inter (Milan) dan (AS) Roma. Kami sangat solid ketika bertahan," jelas Sarri, dilansir football-italia.

"Salah satu rencana yang kami siapkan adalah memindahkan Milinkovic-Savic lebih ke depan agar menciptakan situasi 4 vs 4. Kami melakukannya dengan baik dan bisa menciptakan gol," lanjut mantan pelatih Juventus itu.

Hanya saja, Sarri mengakui masih ada kekurangan dari Lazio. Dia menilai pasukannya lambat panas hingga kesulitan menciptakan peluang. Namun, dia senang karena situasi itu akhirnya bisa teratasi.

"Kami kurang berani pada awal pertandingan. Tapi, gol membantu kami mengatasinya. Kami punya tiga pemain teknis di tengah. Luis Alberto tampil penuh determinasi. Milinkovic-Savic juga bermain bagus," pungkasnya.



Kemenangan ini bisa mengobati luka Lazio setelah di laga sebelumnya tumbang 1-4 di kandang Verona, Minggu (24/10/2021). Ini juga membuka peluang masuk empat besar. Sebab, Ciro Immobile dkk naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan torehan 17 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)