Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood

Rabu, 03 November 2021 - 22:19 WIB
loading...
A A A
Undertaker
Undertaker merupakan salah satu pemain Smackdown yang ditakuti oleh lawannya. Undertaker memiliki badan yang besar dan rambut gimbal. Rambu gimbal yang dimilikinya menambah kesan seram bagi lawannya.

Undertaker menjadi semakin menyeramkan karena di beberapa momen dia juga sering membuat matanya terlihat bagian putihnya saja. Undertaker juga disebut memiliki kemampuan magis karena beberapa kali dibunuh namun tetap bertahan hidup. Dia pun disebut The Dead Man karena kekuatannya ini.

Hulk Hogan

Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood

Hulk Hogan pemain smackdown legendaris.

Hulk Hogan memiliki nama asli Terry Gene Bollea. Hulk Hogan dikenal sebagai pemain Smackdown legendaris karena pernah mendapatkan 12 kali juara WWE Championship yang membuatnya menjadi salah satu pemain Smackdown terbaik yang pernah ada.



Hulk Hogan memang terlihat lebih tua dibanding lawan-lawannya. Walau begitu, Hulk Hogan tetap mampu mengalahkan lawan-lawannya yang jauh lebih muda. Hal ini didukung dengan bentuk tubuh yang atletis dan besar yang membuatnya sangat kuat di atas ring.

The Rock
The Rock alias Dwayne Johnson merupakan salah satu pemain Smackdown terkuat dan terkenal hingga kini. Dwayne termasuk salah satu pemain Smackdown yang memiliki karier cemerlang sampai menjadi bintang Hollywood. Film yang dibintangi Dwayne Johnson antara lain Fast and Furious, Skyscraper, Rampage, Jumanji, dan lain-lain. Dwayne Johnson pun menjadi salah satu pemain Smackdown dengan bayaran termahal yang pernah ada.

Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood

Dwayne Johnson dalam sebuah penampilannya di film Hollywood.

The Rock memulai karier gulat di tahun 1996. Dia berhenti di tahun 2001 setelah memenangi beberapa gelar yang membuat namanya meroket. Tahun 2011 dia muncul lagi di TV di acara WWE Monday Night Raw dan Wrestlemania XXVII.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)