Hasil Manchester City vs Club Brugge: Phil Foden Buka Keran Gol The Citizens

Kamis, 04 November 2021 - 05:18 WIB
loading...
A A A
Guardiola kemudian memutuskan untuk sedikit mengubah lini serangnya. Dia menarik keluar Mahrez dan Jack |grealsih, dan menggantinya dengan Raheem Sterling serta Gabriel Jesus pada menit ke-68.

Langkah yang diambil Guardiola itu pun terbilang tepat. Pasalnya, Sterling langsung menjebol gawang lawan pada menit ke-72. Dia sukses menembak bola usai memaksimalkan umpan dari Ilkay Gundogan.

Manchester City terus memberikan tekanan kepada Brugge. Memasuki masa injury time, mereka sukses menambah keunggulannya, lewat gol dari Gabriel Jesus. Hasil itu membuat Manchester City menang dengan skor 4-1.

Berkat hasil itu, The Citizens berada di puncak Grup A dengan poin 9. Mereka unggul lima angka atas Brugge yang menempati posisi ketiga. Sementara Paris Saint-Germain menempel ketat di posisi kedua dengan poin 8.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER CITY (4-3-3) Ederson; Walker (Zinchenko 80), Stones, Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva (De Bruyne 75); Mahrez (Sterling 68), Foden (Palmer 80), Grealish (Jesus 68).
Pelatih: Pep Guardiola.

CLUB BRUGGE (5-3-2) Mignolet; Mata (Van der Brempt 78), Hendry, Mechele, Nsoki, Sobol (Ricca 73); Vormer, Rits (Mbamba 78), Vanaken; Lang (Dost 78), De Ketelaere (Sowah 87)
Pelatih: Philippe Clement.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)