Hasil Hylo Open 2021: Disingkirkan Duo Jepang, Siti/Ribka Kubur Mimpi ke Final

Minggu, 07 November 2021 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Pada awal game kedua, Siti/Ribka mencoba bermain lebih tenang. Hal itu terbukti membuat mereka dapat merebut poin, dan mengungguli Iwanaga/Nakanishi dengan angka 4-0.

Walau demikian, ketangguhan Iwanaga/Nakanishi tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, pasangan Jepang tersebut tak butuh waktu lama untuk membuat angka sama kuat 5-5.

Menyadari hal tersebut, Siti/Ribka berusaha untuk kembali menemukan ritmenya. Hasilnya pun terbukti efektif, karena mereka sekali lagi memimpin dengan kedudukan 7-5.

Hanya saja, permainan Siti/Ribka yang masih belum konsisten dapat dimaksimalkan oleh Iwanaga/Nakanishi. Mereka pun sekali lagi membuat skor kembali imbang 9-9.

Setelah mendapat tekanan tersebut, Siti/Ribka mencoba untuk memberikan serangan balik. Sayang, mereka membuat kesalahan dan tertinggal 9-11 ketika interval kedua.

Kedua pasangan kemudian memainkan reli panjang dengan pukulan total 49 pukulan. Siti/Ribka lalu menemukan celah dan memaksa kedudukan sekali lagi imbang 15-15.

Hanya saja, servis dari Siti/Ribka beberapa kali fault. Hal itu sekaligus menguntungkan Iwanaga/Nakanishi yang dapat kembali memimpin dengan angka 17-15.

Iwanaga/Nakanishi pun memaksimalkan kejadian tersebut untuk memperlebar keunggulannya. Mereka pun mengakhiri perlawanan Siti/Ribka dalam tempo 52 menit.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)