AS Roma Dipermalukan Venezia, Jose Mourinho Murka

Senin, 08 November 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A


“Sangat mudah bagi kami untuk masuh ke posisi berbahaya. (Rick) Karsdorp memasuki area itu 20 kali atauh lebih, begitupun (Stephan) El-Shaarawy, kami memiliki banyak opsi di area pusat, dua penyerang dengan pergerakan bagus dan gelandang serang (Lorenzo) Pellegrini dan (Jordan) Veretout yang selalu mendukung,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyoroti cara bertahan anak asuhnya. Selain lemah dalam situasi bola mati, Mourinho juga mengatakan bahwa lini belakangnya salah mengantisipasi serangan dengan jebakan offside.

“Jadi bagian dari cerita ini adalah permainan menyerang kami. Sulit dijelaskan, kami hanya mencetak dua gol. Bagian kedua dari kisah laga ini, yakni gol yang dicetak mereka,” ucap Mourinho.

“Gol pertama datang dari situasi bola mati. Hari ini kami mencoba juga melakukan itu, tapi tidak dengan baik. Gol ketiga datang dari penilaian yang buruk dari jebakan offside,” katanya, dilansir laman resmi klub



Akibat kekalahan ini Roma harus turun satu tingkat ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia 2021/2021 dengan 19 poin, hasil enam menang, satu imbang dan lima kalah. Mereka harus rela tergusur tetangganya, Lazio yang menang 3-0 atas Salernitana.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)