Tragedi 5 Pemain Sepak Bola yang Meninggal di Lapangan Musim 2021

Rabu, 17 November 2021 - 13:18 WIB
loading...
Tragedi 5 Pemain Sepak Bola yang Meninggal di Lapangan Musim 2021
Tragedi 5 Pemain Sepak Bola yang Meninggal di Lapangan Sepanjang Musim 2021
A A A
Pemain sepak bola meninggal di lapangan merupakan kejadian yang mengerikan tapi jarang terjadi. Sepanjang musim 2021, tercatat 5 pesepak bola yang meninggal di lapangan saat bertanding. Namun alasan medis telah membuktikan bahwa beragam kasus kematian yang terjadi ditumbulkan oleh faktor lainnya. Berikut 5 pesepak bola bola yang meninggal di lapangan di tahun 2021:

1. Abdel-Rahman Atef (8 Maret 2021)
Melansir sportsbeezer.com, dalam pernyataan eksklusif kepada ''Sky News Arabia'', Mahmoud Tolba, anggota dewan Klub Al-Qanayat, mengungkapkan detail adegan terakhir dalam kehidupan pemain Abdul Rahman Atef.


''Setelah pemain menghadiri bagian terakhir dari pertemuan kami di depan Al-Rowad Club, dia jatuh di lapangan dua kali, perbedaan waktu di antara mereka tidak melebihi satu menit, dan jatuh kedua adalah Abdul Rahman Atef untuk menelan lidahnya, yang merupakan salah satu cedera serius, yang memerlukan intervensi medis segera untuk menyelamatkan nyawa pemain.''

2. Dejan Oršuš (11 April 2021)
Dalam laporan news18.com, pesepakbola Italia berusia 29 tahun Giuseppe Perrino meninggal di lapangan saat memainkan pertandingan peringatan untuk mendiang saudara laki-lakinya. Pertandingan itu dimainkan untuk mengenang mendiang saudaranya Rocco, yang meninggal karena alasan yang sama pada Juni 2018.

Giuseppe adalah anggota klub sepak bola Italia, Parma. Petugas medis lapangan bergegas ke tempat kejadian setelah Giuseppe mengalami serangan jantung dan membawanya ke rumah sakit. Namun, kemudian dikonfirmasi bahwa dia meninggal karena serangan jantung dalam usia 29 tahun. Pihak berwenang setempat telah memerintahkan autopsi untuk menentukan penyebab kematiannya.

3. Viktor Marcell Hegedűs (22 Juni 2021)
Seperti dilaporkan archyworldys.com, Viktor Marcell Hegedűs meninggal di lapangan sepak bola di depan ibu, pacar dan saudara laki-lakinya. Oliver, saudara laki-laki sekolah menengah, sedang berlatih dengan tim lain.

Viktor Marcell yang berusia 18 tahun talenta muda Andráshida SC dalam sebuah pertemuan persahabatan setelah latihan, dia pingsan tanpa tanda-tanda di tengah lapangan dan langsung kehilangan nyawanya. Rekan satu tim dan pelatihnya, tentu saja, memanggil ambulans dan, sambil menunggu bantuan, mulai menyadarkan anak itu. Tapi, gagal.

4. Alexander Shishmarev (28 Agustus 2021)
Mirror.co.uk melaporkan, seorang penjaga gawang berusia 23 tahun tewas setelah bertabrakan dengan pemain lawan selama pertandingan di Rusia. Alexander Shishmarev beraksi untuk Krasnaya Zvezda melawan tim muda Baltika-M dalam pertandingan latihan ketika "lidahnya tergulung ke belakang" dan dia mati lemas.



"Para dokter klub dan ambulans memberikan bantuan selama lebih dari satu jam, tetapi mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa mereka. Kami dengan tulus berbela sungkawa dengan keluarga dan teman-teman."

5. Christophe Ramassamy (15 Oktober 2021)
Christophe ramassamy , meninggal di tengah pertandingan. Pensiunan wasit, masih bersemangat tentang sepak bola, bermain di tim Vétérans de l'Éperon, melawan AS Saint Yves. Hampir setelah 20 menit bermain, ia pingsan di lapangan. Pemain Saint Yves, Jean Roland Giron, masih shock. "20:50 wasit bersiul untuk alasan X, kami berlari ke arahnya, dia pingsan."

Diperingatkan, petugas pemadam kebakaran mengambil alih pria itu, pemain itu dalam serangan cardio-respiratory arrest (ACR). Meskipun perawatan yang diberikan, mereka gagal untuk menghidupkan kembali dia. (MG01-Anjas Asmara)
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)
pixels