Gelar Pertandingan Tertutup, Primera Liga Ciptakan Atmosfer Penonton

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:35 WIB
loading...
A A A
Di bawah komando Zidane, musim ini Valverde telah tampil 32 kali dan mencetak dua gol bagi Madrid. Performa gemilangnya membuat Zidane rela memecah kemitraan Toni Kroos dan Luka Modric, yang telah bermain bersama sejak 2014, dalam beberapa kesempatan.

Madrid bertekad memaksimalkan semua pertandingan tersisa demi mengejar defisit dua poin dengan Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Primera Liga (58 poin). Ketajaman lini depan bakal menjadi tumpuan keberhasilan Los Blancos. (Baca juga: Marcelo Tak Sabar Bantu Madrid Lengserkan Barcelona)

Untuk menyokong Karim Benzema, pengalaman dan skill mumpuni Gareth Bale masih sangat dibutuhkan tim. Sempat dirumorkan pindah ke Liga Super China musim panas lalu, Bale tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Menurut sang agen, Jonathan Barnett, Bale bahagia di Spanyol dan tidak ingin kembali ke Inggris. Barnett bahkan mengklaim jika bintang Wales tersebut mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya di Madrid. Dia menegaskan bahwa Bale cukup senang di Madrid.

“Ini hidupnya. Secara finansial, dia tidak akan menginginkan apa pun selama sisa hidupnya dan anak-cucunya. Dia memenangkan hampir semua hal di dunia, kecuali Piala Dunia,” tandas Barnett, dilansir Marca. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)