Jelang Debut di San Siro, Juergen Klopp Tak Sabar Lihat Duel Ibra vs Salah

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:02 WIB
loading...
Jelang Debut di San Siro, Juergen Klopp Tak Sabar Lihat Duel Ibra vs Salah
Duel Mohamed Salah vs Zlatan Ibrahimovic menarik dinanti/Foto-foto/Twitter
A A A
MILAN - Liverpool dijamu AC Milan pada laga pemungkas Grup B Liga Champions 2021/2022 , Selasa (7/12/20210 malam waktu lokal atau Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, tak sabar melakukan debut di San Siro.

Meski sudah lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, Klopp ingin Liverpool tetap memberikan hasil terbaik di laga tersebut.

Baca juga: Liga Champions Jelang AC Milan vs Liverpool: Harus Menang, Ini Strategi Pioli


Klopp pun mengaku bahwa dirinya sangat menantikan pertandingan tersebut. Pasalnya, ini pertama kalinya bagi pelatih asal Jerman tersebut untuk melakoni laga di San Siro.

“Saya tak sabar untuk bermain di San Siro. saya dapat memberitahu Anda, ini pertama kali bagi saya,” ujar Klopp pada konferensi pers sebelum laga dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (7/12/2021).



Klopp juga tidak sabar untuk menantikan persaingan yang akan tersaji antara dua striker terbaik di dunia saat ini. Striker Liverpool, Mohamed Salah akan berduel mengadu ketajaman dengan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih berusia 54 tahun itu meyakini bahwa persaingan yang akan tersaji antara kedua pemain tersebut akan sangat menarik untuk diikuti. Namun Klopp menyebut bahwa mereka bukan satu-satunya hal yang menarik untuk disaksikan di laga tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya kami melawan Zlatan Ibrahimovic, tapi sangat menyenangkan memiliki pemain yang terlibat seperti Mo dan dia (Zlatan). Terima kasih Tuhan, mereka bukan satu-satunya di lapangan, jika tidak San Siro akan terlalu besar,” imbuhnya.

Liverpool hingga kini masih mampu menunjukan kualitas yang sangat baik di babak penyisihan grup Liga Champions. The Reds mampu meraih lima kemenangan dari lima pertandingan yang membuat mereka berhasil memastikan diri keluar sebagai juara grup.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)