19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa
19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa/The Sun
A A A
19 Gadis cantik jatuh di pelukan Lewis Hamilton mulai dari supermodel hingga penyanyi terkenal seperti Rihanna. Lewis Hamilton dengan kekayaannya yang melimpah begitu mudah membuat wanita-wanita cantik jatuh dalam pelukannya, termasuk Nicole Scherzinger, Danielle Lloyd, Rita Ora, Barbara Palvin hingga Rihanna.

Pilot jet darat F1 berusia 36 tahun dengan kekayaan bernilai lebih dari £230 juta, gonta-ganti berkencan dengan supermodel dan bintang pop tanpa hubungan yang tetap. Berikut 19 wanita cantik yang pernah dikencani Lewis Hamilton.

1. DANIELLE LLOYD
Ketika Lewis Hamilton seorang remaja, dia berkencan dengan Danielle Lloyd, teman serumah acara Celebrity Big Brother pada tahun 2002. Mereka bertemu di 10 Kamar yang dihantui selebritas, dan memiliki romansa enam bulan yang gagal karena jarak jauh di antara pasangan itu.



Keduanya tetap berteman, dan dia ada di sana untuk melihatnya dinobatkan sebagai Miss England pada tahun 2004. Dia juga mendukung Lewis di Silverstone dalam beberapa tahun terakhir.

2. JODIE MA
Lewis diduga berkencan dengan Jodie Ma, putri pengusaha Hong Kong yang dipermalukan Ma Bo-kee, pada saat yang sama dia menjalin hubungan dengan Lloyd. Jodie dan Lewis dilaporkan bertemu di Cambridge School of Arts, dan berkencan selama empat tahun.

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Lewis Hamilton dan Jodie Ma dalam acara kampus.

Namun, romansa mereka berakhir pada 2007, tetapi mereka dilaporkan tetap berteman setelahnya. "Satu-satunya masalah dengan pekerjaan saya adalah saya tidak cukup sering bertemu dengannya," Lewis pernah berkata tentang Jodie. "Dia sahabatku dan kami berbicara setiap hari."

3. LOTTA HINTSA

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Lotta Hintsa pernah dekat dengan Lewis Hamilton.

Karena bidangnya, masuk akal jika Lewis dikaitkan dengan putri mantan tim McLaren, Aki Hintsa. Juga tidak ada salahnya bahwa dia adalah mantan Miss Finlandia, dan sangat cantik. Pasangan ini sering terlihat hang out bersama, dan laporan menyatakan bahwa mereka berkencan. Namun, Lotta membantah klaim tersebut dan mengatakan mereka hanya berteman baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)