Hasil Liga 1 Persija vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Urung Mengaum

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut berlaku juga bagi Persija. Selain ditekan, Riko Simanjuntak dkk sulit menembus jantung pertahanan lawan yang dikawal Hansamu Yama dan kolega.

Pada menit 78' Bhayangkara mendapat kesialan. Mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Ndouassel harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Persija kembali menekan. Pelatih Angelo Alessio juga melakukan penyegaran di lini serang untuk memaksimalkan daya gedornya.

Sayangnya kesempatan itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol yang bersarang dan membuat skor 0-0 tidak berubah.



Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Yann Motta, Maman Abdurahman (Ferarri 85'), Ilham Rio; Rohit Chand, Braif Fatari (Nico 57'), Dwiki Arya (Rangga 65'); Osvaldo Haay (Taufik 84'), Marko Simic, Riko Simanjuntak

Pelatih: Angelo Alessio

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Hansamu Yama, Indra Kahfi, Ruben Sanadi; Arthur Bonai, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo (Silva 82'); Dendy Sulistyawan (Andik 83'), Ezechiel Ndouassel, Adam Alis

Pelatih: Paul Munster
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)