Hasil Liga Italia: Gusur Napoli, AC Milan Tutup Paruh Musim di Peringkat 2

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Pada menit 42, Kessie mencetak gol keduanya pada laga ini melalui sepakan kaki kiri. Milan pun turun ke ruang ganti dengan keunggulan 2-1.

Sempat terjadi dua peluang berbahaya sebelum turun minum. Namun usaha yang dilakukan Alexis Saelemakers dan Olivier Giroud masih belum berbuah gol.

Pada menit 63, Milan menambagh keunggulan melalui eksekusi set piece Alessandro Florenzi. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Enam menit berselang, Theo Hernandez mencetak gol melalui sepakan datar. Sempat terjadi keributan karena bola mengenai tangan pemain belakang Empoli terlebih dahulu, namun gol tetap disahkan.

Pada menit 82, Milan membuat kesalahan kala Timoue Bakayoko menyentuh bola di dalam kotak penalti. Andrea Pinamonti yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik. Skot 4-2 untuk keunggulan Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Milan merangkak dan menggeser Napoli di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 42 poin, hasil 13 kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. Empoli berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 27 poin, hasil delapan kemenangan, tiga hasil imbang dan delapan kekalahan.

Susunan Pemain

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Sebastiano Luperto, Simone Romagnoli, Fabiano Partsi, Petar Stojanovic, Patrick Cutrone, Samuele Rici, Nedim Bajrami, Liam Henderson, Szymon Zurkowski, Andrea Pinamonti
Pelatih: Aurelio Andreazolli

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Olivier Giroud, Alexis Saelemakers, Junior Messias
Pelatih: Stefano Pioli
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)