Hari Pertama Seleknas SEA Games 2022, 4 Atlet Pool Putra Tereliminasi

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:45 WIB
loading...
Hari Pertama Seleknas SEA Games 2022, 4 Atlet Pool Putra Tereliminasi
Seleksi Nasional (Seleknas) hari pertama yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) untuk persiapan SEA Games 2022 telah rampung diselenggarakan Rabu (10/1/2022) kemarin / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Seleksi Nasional (Seleknas) hari pertama yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) untuk persiapan SEA Games 2022 telah rampung diselenggarakan Rabu (10/1/2022) kemarin.

Seluruh Disiplin telah dipertandingkan pada hari pertama. Namun hanya Disiplin Pool Putra yang telah mengeliminasi 4 atlet yang mewakili daerahnya masing-masing, karena pada game level 10 Pool, hanya meloloskan 16 peringkat terbaik dari 20 peserta di Grup B untuk menuju babak selanjutnya.

BACA JUGA: Mesut Ozil Main di Liga Indonesia, Senasib Essien Atau Roger Milla?

Berbeda dengan Pool Putra, Disiplin Snooker, English Biliar dan Carom belum ada atlet yg tereliminir, dan akan melanjutkan pertandingan di hari selanjutnya. Wakil Ketua II Binpres PB POBSI , Fadil Nasution mengatakan semua Disiplin telah dipertandingkan, namun hanya dari Disiplin Pool putra yang telah mengeliminasi 4 atlet, sedangkan untuk Disiplin yang lain belum ada yang tereliminir.

"Di hari kedua akan ada perebutan kuota antara Gebby dan Dhendy pada partai penentuan, setelah pertandingan pertama imbang dengan skor 1-1," katanya.

BACA JUGA: Tiga Nama Diproyeksi Rebut Emas Cabang Biliar di SEA Games Vietnam 2022

Antara Gebby Adi Wibawa Putra adalah atlet satu-satunya yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) , sementara Dhendy Kristianto merupakan salah satu perwakilan dari Jawa Barat.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)