alexametrics

Young guns Persib layak lawan Sriwijaya

loading...
Young guns Persib layak lawan Sriwijaya
Ilustrasi Persib Dok:Ist
A+ A-
Sindonews.com – Perhatian terhadap pemain muda membuat mantan pemain Persib Bandung Asep Sumantri ikut angkat bicara. Di pertandingan terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, menurut Asep, para pemain muda Persib layak mendapat kesempatan tampil penuh.

Sebelum menghadapi Sriwijaya FC, Asep melihat young guns Bandung tersebut mampu berkontribusi bagi kemenangan Persib dalam tiga laga terakhir. Mereka di antaranya Budiawan, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Sigit Hermawan, dan pemain yang kini tengah memasuki usia emas Wildansyah.

''Pertandingan nanti, nama Persib harus terus dijaga biarpun hasil tidak berpengaruh di klasemen. Mudah-mudahan pemain muda bisa bermain lagi. Pertandingan nanti bisa dilihat pemain muda yang bisa dipakai untuk musim depan,” ujar pemain era 90-an ini, Selasa (10/7/2012).



Pelatih Persib Robby Darwis sudah mencoba menampilkan pemain tersebut dalam sejumlah laga tersisa musim ini. ''Mereka tampil percaya diri. Sebab, kalau dilihat dari kualitas, pemain yang sudah di Persib sudah bisa dipercaya. Saya berharap kalau bisa semua pemain muda bisa dipertahankan.” ungkapnya.

Soal kekuatan Sriwijaya, Asep mengatakan jika tim yang mulanya bernama Persijatim Solo FC itu memiliki kekuatan yang merata di semua lini. ''Mereka kuat di lini mana saja. Saya kira untuk strategi tim
jangan terlalu bermain bertahan. Mencoba main normal dan selalu bermain satu dua sentuhan,” pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak