Persib pertimbangkan kontrak jangka panjang

Sabtu, 14 Juli 2012 - 17:43 WIB
Persib pertimbangkan kontrak jangka panjang
Persib pertimbangkan kontrak jangka panjang
A A A
Sindonews.com - Pengurus dan manajemen Persib Bandung tidak lantas bersantai usai berakhirnya kompetisi. Meski pemain diberikan jatah libur dan tidak menggelar latihan, para pengurus klub justru akan melakukan evaluasi. Sumber internal klub menyampaikan jika salah satu yang akan dibahas adalah kontrak pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, evaluasi secara akan dilakukan secara menyeluruh bersama jajaran manajemen, pelatih dan perusahaan.

“Kami sedang berkomunikasi yang akan melakukan evaluasi nanti. Yang terlibat manajemen tim dengan perusahaan. Evaluasi sesegara mungkin akan dilakukan,” ujar Kuswara, Sabtu (14/7/2012).

Menurut Kuswara, para pemain yang dikontrak hingga September mendatang dipagari agar tidak kemana-mana dulu. “Sekarang ini pemain Persib mayoritas masih terikat kontrak sampai September,” sambungnya.

Evaluasi tersebut nantinya akan membahas kontrak pemain, termasuk membahas pemain yang dibidik untuk memperkuat Maung Bandung, julukan Persib musim depan. “Agendanya cukup banyak. Ya, salah satu yang sedang dipikirkan yaitu kontrak (pemain) tidak satu tahun. Tapi lebih dari satu tahun,” terangnya.

Selama ini para pemain Persib hanya dikontrak satu musim. Kontrak jangka panjang belum pernah dilakukan manajemen karena beberapa pertimbangan. “Kita masih dalam suasana libur kompetesisi. Keputusannya tergantung nanti dari hasil pertemuan manajemen tim dan perusahaan,” paparnya. Kuswara menambahkan apabila dicapai kata sepakat, maka Atep dan kawan-kawan bakal lebih lama berkostum Persib.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)