Fergie: Di Matteo dalam tekanan

Selasa, 24 Juli 2012 - 03:06 WIB
Fergie: Di Matteo dalam tekanan
Fergie: Di Matteo dalam tekanan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyakini sang pemilik Chelsea Roman Abramovich akan menuntut lebih banyak gelar lagi dari pelatih Roberto Di Matteo pada kompetisi baru mendatang.

Diketahui sebelumnya, Di Matteo mengambil alih The Blues dari tangan Andre Villa Boas yang dianggap gagal pada bulan Maret lalu. Sejak di bawah komando asal Italia itu Chelsea perlahan tapi mulai menampakan jati diri sebagai tim kuat Eropa. Bukti termuktahir, klub biru London sukses meraih dua gelar Piala FA dan Liga Champions musim lalu.

Melihat tren positif tersebut, membuat Abramovich tak kuasa memberikan Di Matteo kontrak secara permanen membesut John Terry dkk. Namun begitu, Fergie sapaan akrab Ferguson memperingatkan Di Matteo saat ini ia berada dalam tekanan untuk mempersembahkan banyak gelar bergengsi tanpa pengecualian.

"Saya berpikir mungkin pemilik (Abramovich) memiliki semangat kembali, setelah memenangi Liga Champions. Saya pikir akan ada harapan lebih dari dia (Di Matteo) sekarang. Gelar bergengsi yang diinginkan pemilik dan menginvestasikan banyak unag untuk itu,” ujar Ferguson dikutip Sportmole, Selasa (24/7/2012).

“Ini tantangan bagi tim saya. Kami akan selalu menghormati Chelsea. Tetapi anda harus menunggu dan melihat dengan pemain barunya sebagus apa mereka,” tandas pelatih berusia 70 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)