Persib tunda evaluasi tim

Jum'at, 27 Juli 2012 - 14:15 WIB
Persib tunda evaluasi tim
Persib tunda evaluasi tim
A A A
Sindonews.com – Upaya untuk menggelar pertemuan di jajaran pengurus klub dan pengurus tim Persib Bandung urung dilakukan pada Jumat (27/7) ini. Kegiatan yang diprakarsai untuk mengevaluasi tim Persib sepanjang mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 terpaksa diundur dan akan menurut rencana akan digelar pada Selasa (31/7).

Salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono kepada wartawan, Kamis (26/7) malam, membenarkan adanya rapat internal tersebut. “Persib akan menggelar rapat, salah satu yang dibahas adalah evaluasi musim kemarin. Selain itu, yang nanti dibahas termasuk persiapan untuk kompetisi musim depan,” kata Kuswara.

Kuswara tidak menjelaskan alasan pengunduran jadwal pertemuan tersebut. “Memang sudah kita rencanakan pada hari Jumat. Tapi jadinya Selasa (31/7),” ucapnya. Meski kompetisi musim depan belum jelas, tambah Kuswara, Persib tetap akan mempersiapkan tim dalam waktu dekat.

Menurut Kuswara, setelah digelarnya pertemuan tersebut akan terkuak banyaknya pertanyaan mengenai siapa pemain yang dipertahankan dan yang tidak diperpanjang kontraknya untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, manajer Persib musim lalu Umuh Muchtar mengungumkan akan akan menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan agenda pertemuan internal untuk membahas tim pada Jumat (27/7).

Umuh menjelaskan, alasan pengunduran pertemuan tersebut dilakukan karena harus mengatur jadwal yang tepat mengingat pengurus klub terlibat jadwal padat untuk mengurusi tim. Terkait lokasi pertemuan, Umuh pun belum mengetahui kepastian dimana pertemuan itu akan dilaksanakan, di Bandung atau Jakarta. “Jumat (27/7) tidak ada pertemuan. Kalaupun ada pertemuan selanjutnya pasti akan diberitahu,” ungkap Umuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)