Jajang Sukmara tak masalah siapapun pelatih Persib

Sabtu, 28 Juli 2012 - 14:14 WIB
Jajang Sukmara tak masalah siapapun pelatih Persib
Jajang Sukmara tak masalah siapapun pelatih Persib
A A A
Sindonews.com - Winger Persib Bandung Jajang Sukmara mengaku dirinya tidak begitu mempermasalahkan siapa pelatih yang akan mengarsiteki Persib Bandung di kompetisi musim depan. Pasalnya, menurut Jajang, manajemen sudah mengincar pelatih berkualitas untuk menukangi dirinya dan rekan-rekan setimnya.

Bagi Jajang, mendapat kesempatan dilatih oleh pelatih manapun bisa dikatakan akan menjadi pengalaman yang membanggakan. Terlebih, saat ini beberapa nama seperti Robert Rene Alberts, Miroslav Janu dan Dejan Antonic yang masuk dalam radar Persib sudah berhasil membawa klub mereka masing-masing juara di berbagai kompetisi.

“Kita semua tahu siapa mereka dan semua orang sudah tahu kualitas beliau seperti apa. Tapi, bagi saya siapapun pelatih yang akan melatih Persib tak ada masalah dan saya senang dilatih siapapun,” papar Jajang, Sabtu (28/7/2012).

Penampilan gemilang Jajang di musim pertamanya bersama Persib telah mampu meroketkan namanya di pentas Indonesia Super League (ISL). Sebagai rookie, pemain asal Soreang ini mampu mencetak tiga gol dari 19 kali penampilannya membela Maung Bandung, julukan Persib.

Bahkan saat Persib berganti pelatih dari Drago Mamic di awal musim lalu berlanjut ke Robby Darwis yang meneruskan estafet kepelatihan hingga putaran kedua, Jajang tetap menjadi pilihan utama. Pemain berusia 23 tahun ini menambahkan, di musim depan dirinya berharap dapat kesempatan bermain lebih banyak. Soal siapa mentornya kelak, Jajang ingin memberikan kepercayaan kepada pelatih yang siap memasangnya di tim Persib.

“Saya berharap mendapatkan banyak kesempatan buat bermain di musim depan. Jika dilihat, musim depan sendiri persaingan akan semakin ketat. Saya memilih untuk berusaha keras dan tampil memuaskan saat bertanding maupun saat latihan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)