Umuh akui tuah Indra Thohir

Senin, 30 Juli 2012 - 14:02 WIB
Umuh akui tuah Indra Thohir
Umuh akui tuah Indra Thohir
A A A
Sindonews.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar berharap penasehat teknik tim Indra Thohir dipertahankan untuk musim depan. Untuk saat ini, jabatan tersebut memang baru berfungsi di musim kompetisi 2011-2012. Umuh mengaku berniat tetap akan memberikan jabatan itu kepada Indra Thohir.

Sosok Thohir, kata Umuh, berhasil dalam mengangkat moral para penggawa tim yang sempat terpuruk di putaran pertama kompetisi ISL musim lalu. Menurutnya, kebangkitan skuad Persib di putaran kedua ISL musim ini bisa terwujud berkat peran pria yang sempat mengarsiteki para pemain muda di Persib.

“Pak Thohir bagus dalam melakukan pendekatan dengan pemain. Kalau ada yang kurang, dia memberikan teguran meski dalam suasana canda. Sejak kehadirannya di Persib, motivasi pemain terangkat,” ujar Umuh belum lama ini.

Oleh karena itu, manajemen akan mempertahankan Thohir untuk tetap mengawal tim dalam mengarungi kompetisi musim depan. “Dia akan tetap dengan Persib. Dia bukan hanya sebatas orang tua atau mantan pemain Persib. Tapi kehadirannya bisa memompa semangat pemain juga,” jelas Umuh.

Thohir sendiri mendampingi pelatih Robby Darwis setelah pelatih sebelumnya, Drago Mamic, lengser dari jabatannya menjelang jeda ISL musim 2011-2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)