8 Aksi Menantang Maut di Burj Khalifah di Ketinggian 1.053 Kaki

Kamis, 20 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
A A A
Saat itu, McIlroy disponsori oleh The Jumeirah Group yang memiliki Burj Al Arab. Namun, setelah kesepakatan itu berakhir pada 2013, mereka gagal membaruinya.

Lompatan BMX Kriss Kyle
Bintang BMX Skotlandia Kriss Kyle takut ketinggian sebelum dia dengan berani melompat keluar dari helikopter ke helipad dan menggunakan Burj Khalifah sebagai taman bermainnya. Sebuah video yang dibuat dari aksi luar biasa menunjukkan Kyle melompat dari ketinggian 14 kaki dari helikopter - 720 kaki ke atas.



Kyle mengungkapkan bahwa dia harus menghadapi ketakutannya akan ketinggian untuk melompat dan tahu bahwa dia tidak bisa memakan waktu terlalu lama karena helikopter itu mengatur dirinya sendiri di atas tanjakan di helipad karena sejumlah alasan.

Aksi skateboard Sean Malt
Dalam film dokumenter skateboard yang menakjubkan, We Are Blood, Malto terlibat dalam momen paling mengesankan dari film tersebut. Dengan restu Pangeran Dubai, ia menggunakan helipad sebagai taman skate-nya.
"Ya, Tuhan, itu adalah salah satu dari lima hal paling keren yang pernah saya lakukan dalam hidup saya," katanya kepada Complex UK.

"Hanya beberapa orang terpilih yang pernah ke sana, orang-orang seperti Tiger Woods. Itu menakutkan. Ada banyak pertemuan pencegahan sebelumnya, tentang apa yang akan terjadi jika papan terbang dari tepi dan naik 30 lantai ke dalam mobil.''

"Bagaimana kita mencegahnya? Bagaimana kita mencegah seseorang jatuh darinya? Itu benar-benar menakutkan dan keren."

Seratus tahun Aston Martin
Jika Anda adalah merek mobil bergengsi Aston Martin, yang identik dengan aksi dari film James Bond, bagaimana Anda merayakan tahun ke-100 Anda? Tepat! Dengan menggunakan helipad untuk mendaratkan sebuah Vanquish di atas Burj Khalifah tentunya. Motor mahal itu diamankan ke dudukan, sebelum diangkat ke udara oleh helikopter.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)