Persib restui Zulkifli dipanggil timnas

Rabu, 01 Agustus 2012 - 12:49 WIB
Persib restui Zulkifli dipanggil timnas
Persib restui Zulkifli dipanggil timnas
A A A
Sindonews.com - Pemanggilan bek Persib Bandung Zulkifli Syukur untuk memperkuat timnas PSSI yang akan berlaga menghadapi klub asal Spanyol, Valencia FC, ditanggapi hangat oleh klub. Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku senang jika pasukan Maung Bandung dipanggil kembali dalam tugas membela tanah air.

Umuh mengakui sudah menerima surat dari PSSI menyangkut pemanggilan pemain bernomor punggung tiga itu. “Sudah ada suratnya pada saya. Nanti saya tanya dulu sama pengurus klub dan kita koordinasi juga dengan PT Liga Indonesia,” ucap Umuh ditemui wartawan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa (31/7) malam.

Selain Zulkifli, dikabarkan bahwa nama pemain yang mentas di Indonesia Super League (ISL) seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman sudah berlatih bersama dibawah asuhan arsitek timnas, Nil Maizar. Namun, Zulkifli sendiri masih menunggu keputusan klub.

“Kalau yang lain (dari ISL) ikut, kita harus baik juga. Ini artinya juga akan ada satu timnas. tidak ada masalah menurut saya untuk membela tanah air,” tegasnya.

Saat ini, Zulkifli tengah berada di kampung halamannya di Makassar. Jika Zulkifli bersedia memperkuat tim nasional senior Indonesia maka dirinya dipastikan akan menghadapi Valencia, pada Sabtu, (4/8) mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)