Viking silaturahmi lewat sepak bola

Rabu, 08 Agustus 2012 - 14:22 WIB
Viking silaturahmi lewat sepak bola
Viking silaturahmi lewat sepak bola
A A A
Sindonews.com - Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang cukup panjang seperti sekarang membuat sejumlah *Bobotoh* merindukan segera dimulainya kembali liga paling terbesar di Indonesia ini.

Seperti juga pemain Persib Bandung, saat kompetisi libur, *Bobotoh* pun tidak terlalu banyak aktivitas. “Kalau Persib main, kami pun ikut sibuk. Sekarang lagi libur kompetisi kami juga istirahat,” ujar Ketua Umum Viking Heru Joko saat berbincang dengan *HATTRICK*, Selasa (7/8).

Heru mengungkapkan, setidaknya anak-anak Viking bermain bola tiga kali dalam sepekan. Namun, karena bulan Ramadhan, intensitas jadwal bermain bola sedikit dikurangi. Menurutnya, bermain sepakbola adalah media silaturahmi yang dijalin Viking.

“Kita mendukung Persib karena sepak bola. Viking ya, silaturahminya dengan bermain bola juga. Kalau pertandingannya semakin banyak maka silaturahminya semakin bagus,” tutur Heru.

Heru merasa saat libur kompetisi dirinya mengharapkan Persib dapat melakukan persiapan yang baik untuk menghadapi musim depan. Terlebih, * Bobotoh* selama ini menanti trofi kebesaran yang tak kunjung datang ke Bandung sejak 18 tahun silam.

“Kita pasti sedih kenapa Persib tidak juara. Pertanyaannya, ada apa di Persib *kan*. Kalau ditanya rindu juara ya sudah rindu *edan* lah. Kita berharap musim depan akan terwujud. Mudah-mudahan saja,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)