Atlet Cantik Tabrak Salju, Aimee Fuller: Ya Tuhan, Payudara Saya Hilang?

Jum'at, 11 Februari 2022 - 09:22 WIB
loading...
Atlet Cantik Tabrak Salju, Aimee Fuller: Ya Tuhan, Payudara Saya Hilang?
Atlet Cantik Tabrak Salju, Aimee Fuller: Ya Tuhan, Payudara Saya Hilang?/The Sun
A A A
Atlet cantik Aimee Fuller ketakutan payudaranya hilang usai menabrak bukit salju saat tampil di Olimpiade Musim Dingin. Aimee Fuller yang kini menjadi presenter TV menceritakan ulang kisah horor yang dialaminya di Olimpiade Musim Dingin 2018 yang membuat kariernya berakhir.

Ketika itu, Aimee Fuller melakukan aksi spiral setinggi 40 kaki di udara saat ribuan penggemar bersorak kagum dengan aksinya. Namun, saat itu pula, Aimee Fuller yang berasal dari Inggris itu tahu bahwa bencana akan segera terjadi menimpa dirinya.



Firasat Aimee Fuller benar-benar terjadi. Embusan angin menerpanya dan beberapa detik kemudian di final snowboarder Olimpiade Musim Dingin 2018, dia menabrakkan kepala dan dadanya ke salju yang padat, menghancurkan harapan medalinya.

"Pikiran pertama saya adalah 'Ya Tuhan. Apakah saya masih memiliki payudara saya?’ Itu brutal. Saya tahu betapa beruntungnya payudara saya masih utuh.”

Empat tahun kemudian, Aimee telah menukar hobi berbahaya menjadi profesi yang lebih nyaman di studio TV saat ia menjadi penyiar untuk meliput BBC Olimpiade Musim Dingin 2022 bersama pembawa acara mapan Clare Balding dan JJ Chalmers.

Saat upacara pembukaan berlangsung di Beijing, China, Aimee mengungkapkan bagaimana kecelakaan mengerikan itu membujuknya untuk akhirnya pensiun setelah 13 tahun berkarier. Aimee, sekarang berusia 30 tahun, mengikuti Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia, kemudian pertandingan empat tahun kemudian di PyeongChang, Korea Selatan, dalam lomba gaya lereng, di mana para peserta adu trik pemberani melalui lompatan, rel, dan rintangan lainnya.

''Ketika saya menabrak salju, saya tahu bahwa itu dia. Saya berpikir, 'Saya akan tampil di TV sebagai gantinya'. Saya telah melakukan banyak pelatihan TV - apa pun yang saya bisa untuk menjadi mahir - dan saya tidak pernah berkompetisi lagi setelah Olimpiade itu. Saya tidak ingin membuat orang tua saya stres lagi,''ungkapnya.

"Meskipun mereka selalu sangat mendukung, bagi siapa pun sulit melihat anak Anda melakukan sesuatu yang sangat berbahaya."



Aimee dibesarkan di desa Kent di Farnborough dan mulai bermain ski pada usia empat tahun di lereng kering. Dia pertama kali mencoba yang asli empat tahun kemudian saat berlibur di Kanada. Pada tahun 2017 dia memposting foto Instagram tentang asramanya di gunung AS hanya dengan celana dan crop top saat berada di kamp pelatihan.

Sekarang, saat dia memetakan kariernya di TV, dia juga dapat meminta bantuan teman penari profesionalnya Katya Jones, dengan siapa dia bermain gameshow BBC Pointless pada bulan November. ''Katya dan saya melakukan banyak hal bersama. Dia sahabatku. Dia sangat baik dan mendukung dan telah banyak membantu saya. Katya juga selalu siap untuk mencoba hal-hal baru. Minggu lain saya menggendongnya saat wakeboarding, yang pada dasarnya diseret oleh speedboat sambil berdiri di atas papan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)