Jalani DFB Pokal, Muenchen minus Badstuber

Rabu, 31 Oktober 2012 - 08:11 WIB
Jalani DFB Pokal, Muenchen minus Badstuber
Jalani DFB Pokal, Muenchen minus Badstuber
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen kembali mendapatkan kabar buruk setelah menelan kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim ini oleh Bayern Leverkusen. Kini jelang duel versus Kaiserslautern pada DFB Pokal, tim berjuluk FC Hollywood dipastikan tidak akan bisa menggunakan tenaga Holger Badstuber selama setidaknya dua pekan.

Bek tim nasional Jerman itu harus menjalani perawatan cedera otot paha yang didapat pada laga kontra Bayer Leverkusen. “Ini langkah mundur. Semoga kami bisa secepatnya menemukan pemain pengganti yang tepat. Sebab, dia kemungkinan absen 2–3 pertandingan,” ujar Pelatih Jupp Heynckes, dilansir Reuters.

Selain Badstuber, Heynckes juga cemas karena tim medis belum memberi kepastian tentang kondisi kesehatan terkini Franck Ribery. Winger timnas Prancis itu juga mengalami sedikit masalah pada salah satu otot di kaki. Cedera itu didapat ketika Le Scarface membela Bayern menghadapi Lille di Liga Champions.

Saat melawan Leverkusen, mantan punggawa Olympique Marseille tersebut tidak terlihat di lapangan maupun duduk di bangku cadangan. Sedangkan Winger lincah Arjen Robben juga masih mengalami cedera dari awal musim ini yang belum menunjukkan akan membaik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)