Macan Kemayoran belum bangun dari tidur

Rabu, 07 November 2012 - 23:33 WIB
Macan Kemayoran belum bangun dari tidur
Macan Kemayoran belum bangun dari tidur
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta lamban dalam mempersiapkan tim jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Apa yang diperlihatkan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, berbeda dengan klub-klub papan atas ISL lainnya.

Persiapan yang dilakukan Persija memang sangat berbeda sepertinya yang telah diperlihatkan Persib Bandung, Sriwijaya FC, ataupun Arema Indonesia. Ketiga klub papan atas ISL tersebut, sudah terang-terangan mempertontonkan kesiapan mereka untuk bersaing di kompetisi ISL musim mendatang.

Walau Persija terlihat lamban dalam menjalani persiapan, kesiapan untuk mengarungi musim kompetisi mendatang secara tegas disampaikan para pemain Persija. Adixi Levenzio, penjaga gawang Persija U-21 yang musim ini diproyeksikan masuk ke tim senior, menegaskan kesiapannya mengarungi ketatnya musim kompetisi mendatang.

"Saya sudah siap dan sedang menunggu instruksi dari pelatih. Malahan, saya sudah tidak sabar untuk kembali berlatih lagi dengan tim. Tapi untuk kapan mulai berlatih, tepatnya bisa ditanyakan kepada pelatih," ungkap Adixi.

Mandeknya proses persiapan klub berkostum orange tersebut, banyak tersiar kabar karena belum dilunasinya gaji pemain sampai empat bulan oleh pihak manajemen. Tapi kesiapan untuk kembali memulai proses latihan, juga ditegaskan asisten pelatih Persija, Haryono. Dirinya menilai baik pelatih dan pemain tidak ada masalah dan sudah siap berlatih.

"Tidak ada masalah. Pemain pun sudah siap untuk latihan. Tapi untuk segala sesuatunya, silakan tanya manajemen untuk lebih jelasnya, papar Haryono.

Kesiapan Persija menatap musim kompetisi mendatang, juga disampaikan ketua umum (ketum) Persija, Ferry Paulus. Pria yang juga menjadi pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Villa 2000 tersebut menegaskan, dalam beberapa hari ke depan Macan Kemayoran sudah mulai berlatih. Tapi tepatnya waktu tersebut, Ferry masih bungkam.

"Kalau sudah mulai berlatih pasti akan kami kabarkan kepada teman-teman. Untuk kabar lebih lanjut, nanti saja kalau kami sudah mulai berlatih," tegas Ferry.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)