Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: I Nerazzurri Batal Lengserkan AC Milan

Senin, 21 Februari 2022 - 02:21 WIB
loading...
A A A
Tambahan waktu satu menit hanya diberikan oleh wasit. Tim besutan Simone Inzaghi masih belum bisa menciptakan gol. Hasilnya, Inter tetap tertinggal 0-2 dari Sassuolo di babak pertama.

Pada babak kedua, Inter semakin beringas melancarkan serangan. Mereka memasukan Edin Dzeko untuk menambah daya gedor di lini depan. Hasilnya cukup efektif.

Mantan pemain Manchester City itu mendapatkan peluang di menit ke-57. Akan tetapi tendangannya masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh kiper Sassuolo, Consigli.

Tak sampai disitu, Dzeko kembali mendapat peluangnya di menit ke-63. Kali ini sundulan yang dia lakukan benar-benar sangat nyaris menjebol gawang Sassuolo. Tapi, sundulan tersebut kembali bisa ditepis dengan sangat spektakuler oleh Consigli.

Inter benar-benar bermain sangat agresif di babak kedua ini. Bisa dibilang Sassuolo tidak punya kesempatan untuk melakukan serangan. Namun, semua upaya itu masih belum berbuah hasil hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-75.

Bukan berarti Sassuolo tidak bisa memberikan ancaman yang berarti. Pasalnya, di menit ke-78, Berardi nyaris saja merobek jaring gawang Inter. Hanya saja, tendangan plesing yang dia lesatkan masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Dewi fortuna benar-benar sedang tidak memihak Inter. Peluang demi peluang yang mereka dapat tidak ada yang berbuah menjadi gol. Tambahan waktu empat menit pun diberikan.

Sebenarnya, sang tuan rumah sukses menjebol gawang Sassuolo lewat tandukan de Vrij di menit 90+3. Akan tetapi, saat wasit melakukan review melalui VAR, gol tersebut dinyatakan tidak sah karena D’Ambrosio melakukan handball sebelum bola itu melaju ke de Vrij.



Hasilnya, Inter Milan kalah dari Sassuolo dengan skor 0-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)