7 Perseteruan Sengit UFC dalam Dekade Terakhir, Nomor 2 Tawuran Massal

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Dia akan kalah dalam pertandingan ulang lima bulan kemudian dalam 25 menit tetapi perseteruan belum berakhir. Keduanya masih sering adu mulut secara online, seperti yang mereka lakukan di setiap konferensi pers yang mereka lakukan antara satu sama lain, memicu permintaan untuk trilogi.

5. Jon Jones vs Daniel Cormier
Keduanya menandatangani kontrak untuk bertarung pada tahun 2014 tetapi memulai lebih awal setelah mereka bertengkar di konferensi pers. Pertarungan itu ditunda hingga 2015 yang dimenangkan Jones dengan poin setelah pertandingan lima ronde.



Legenda UFC kemudian mengalami masalah di luar kandang karena menunda pertandingan ulang dan sekali lagi memicu perbedaan satu sama lain. Jones memenangkan pertandingan ulang pada tahun 2017 tetapi tes narkoba yang gagal menyebabkan hasilnya dibatalkan menjadi tidak ada kontes. Sebuah trilogi tidak pernah terjadi meskipun ada pembicaraan.

6. Dominick Cruz vs Urijah Faber
Persaingan ini kembali ke 2007 dengan WEC promosi liga yang lebih rendah, di mana Faber menang dengan penyerahan. Mereka bertanding ulang empat tahun kemudian yang dimenangkan Cruz dengan poin setelah pembicaraan bertahun-tahun. Sebuah penentuan trilogi diikuti pada tahun 2016 dan Cruz akan mengamankan haknya. Cruz juga mengalahkan Dillashaw - saat itu di bawah Faber - di antaranya hanya meningkatkan permusuhan.

7. Chuck Liddell vs Tito Ortiz
Rivalitas ikonik ini seharusnya ditinggalkan pada tahun 2006, tetapi sayangnya tidak. Keduanya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bersaing sebagai bintang terbesar UFC sebelum Liddell mengalahkan Ortiz pada 2004.

Liddell kemudian memenangkan pertandingan ulang dua tahun kemudian yang diharapkan semua orang akan menutup babak itu dalam karier mereka.
Tapi yang memalukan, pada tahun 2018 ketika pasangan itu memiliki usia gabungan 91 tahun, mereka menyetujui trilogi, yang dimenangkan Ortiz dengan memalukan di babak pertama.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)