3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions


2. Ruud van Nistelrooy (Manchester United)

Dalam sejarah Liga Champions, tidak sedikit pemain yang berhasil mencetak gol secara reguler dan terus membantu timnya masing-masing. Nama berikutnya yang masuk daftar adalah Ruud van Nistelrooy.

Van Nistelrooymerupakan penyerang yang luar biasa saat membelaManchester United. Menggunakan penempatan posisinya yang luar biasa dan penyelesaian akhir yang tajam, pemain asal Belanda itu menjadi ancaman mematikan di depan gawang.

Di Liga Champions 2002-2003, van Nistelrooy memiliki catatan yang tak terlupakan dengan mencetak sembilan gol secara beruntun. Saat itu, kompetisi melibatkan dua babak grup tetapi itu tidak terlalu penting untuk mesin pencetak gol dengan kelebihan kaki kanannya itu

Saat itu van Nistelrooy mencetak gol ke gawang Maccabi Haifa, Bayer Leverkusen, dan Olympiacos di babak penyisihan grup. Selanjutnya, ia kembali mempertontonkan kebolehannya ketika menjebol gawang Deportivo La Coruna, Juventus, dan Real Madrid.

Meski tersingkir oleh Real Madrid di perempat final, van Nistelrooy berakhir sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan sembilan gol.

3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions


3. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen: 2019-2020 dan 2021-2022)

Tidak adil rasanya jika tidak memasukkan nama Robert Lewandowski pada bagian ini. Pemain jangkung asal Polandia itu tampil luar biasa di musim 2019-2020 ketika ia membantuBayern Muenchenmemenangkan gelar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)