3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Pada babak penyisihan grup, Lewandowski mencetak 10 gol dalam lima pertandingan. Red Star Belgrade, Tottenham Hotspur, dan Olympiacos merupakan korban dari keberingasan Lewandowski.

Salah satu penampilan terbaiknya adalah Lewandowski mencetak empat gol melawan Red Star Belgrade. Upayanya di kedua leg melawan Chelsea pada babak 16 besar membuatnya mencetak tiga gol dan mencatatkan empat assist.

Di perempat final, Lewandowski hanya mencetak satu gol dalam kemenangan 8-2 atas Barcelona di perempat final. Catatan serupa juga teejadi saat menghadapi Olympique Lyon di semifinal.

Rekor gol beruntun Lewandowski akhirnya terhenti di final Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) tetapi tetap memainkan peran besar dalam mengamankan gelar. Belum berhenti disitu saja, di musim berikutnya catatan gol Lewandowski dalam dua musim terakhir benar-benar berbeda.

Pada musim 2020-2021, Bayern Muenchen tersingkir di perempat final setelah kalah dari Paris Saint-Germain. Lewandowski melewatkan kedua kakinya dengan ligamen yang meregang tetapi cukup berpengaruh sebelum itu.

Lewandowski telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut yang melibatkan gol melawan RB Salzburg dan Lazio. Di musim ini, pemain berusia 33 tahun itu melanjutkan performa briliannya.

Lewandowski masih mematikan di babak penyisihan grup. Dia total mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan berturut-turut.

Total, Lewandowski mencatatkan sembilan gol dalam lima pertandingan itu sebelum catatannya dihentikan oleh Barcelona di Allianz Arena pada pertandingan terakhir penyisihan grup.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)