Azarenka tak terusik, duo Inggris Raya naik peringkat

Senin, 28 Januari 2013 - 23:03 WIB
Azarenka tak terusik, duo Inggris Raya naik peringkat
Azarenka tak terusik, duo Inggris Raya naik peringkat
A A A
Sindonews.com - Berkat dua kemenangan di turnamen grand slam Australia Terbuka, yang baru berakhir kemarin (27/1), dua petenis putri Inggris Raya, Heather Watson dan Laura Robson, menuai hasil yang positif. Posisi mereka dalam daftar peringkat petenis putri pun naik 10 strip.

Di daftar peringkat terbaru yang dirilis WTA, Watson, yang saat ini berusia 20 tahun, menghuni posisi 40 dunia. Sementara kompatriotnya yang masih berusia 19 tahun, Robson, nangkring di posisi 43. Peringkat tersebut menjadi peringkat terbaik bagi dua petenis itu.

Saat berpartisipasi di Australia Terbuka kemarin, sama seperti Robson, langkah Watson terhenti di babak ketiga setelah sebelumnya dia mampu mengalahkan dua lawannya, termasuk mantan juara Wimbledon, Petra Kvitova dari Republik Ceko. Sedangkan Robson, harus puas disingkirkan Sloane Stephens, yang pada akhirnya petenis asal Amerika Serikat ini meroket hingga ke babak semifinal.

Sementara itu, sang juara back-to-back di Melbourne, Victoria Azarenka, masih tak terusik di peringkat teratas. Maria Sharapova, yang sebelumnya berada di peringkat kedua, harus tukar posisi dengan penghuni peringkat ketiga, Serena Williams.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)