Biodata dan Agama Karim Benzema yang Mengejutkan

Selasa, 15 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Terbaru, penyerang berpaspor Prancis itu mencetak dua gol saat Los Blancos menggilas Real Mallorca 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.

Kiprah Benzema bersama Madrid bisa dibilang naik-turun. Dia terkadang bisa menyumbang banyak gol. Tapi, tak jarang pula sulit memberi kontribusi.

Ketika Cristiano Ronaldo masih menjadi rekan setimnya, Benzema sulit menunjukkan sinarnya. Sebab, veteran berusia 34 tahun itu lebih sering jadi pelayan CR7.

Tapi, peruntungannya mulai membaik setelah Ronaldo hijrah pada 2018 dan bergabung dengan Juventus. Tanpa bintang asal Portugal itu, Benzema mau tidak mau jadi andalan Madrid di lini depan.

Semula banyak yang meragukan apakah Benzema akan mampu mengemban tugas itu. Rupanya, misi itu bisa dilaksanakan dengan baik. Walau tidak setajam Ronaldo, dia bisa mengemas lebih dari 20 gol di Liga Spanyol selama empat musim beruntun.

Kontribusi terbarunya saat melawan Mallorca di Visit Mallorca Estadi, Selasa (15/3/2022). Dia menyumbang dua gol pada menit ke-77 dari titik putih, dan di menit ke-82.

Brace itu melengkapi pesta Madrid yang sempat mencetak gol pembuka di menit ke-55 melalui Vinicius Junior. Alhasil, armada Carlo Ancelotti makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, unggul 10 poin dengan Sevilla.

Sementara bagi benzema, itu menambah koleksi golnya. Dia kini sudah mengemas 22 gol dan 10 assist dari 25 partai Liga Spanyol musim ini. Atau total 30 gol dan 12 assist dari 33 penampilan.



Tidak mengherankan jika Benzema mulai jadi perhatian. Soalnya, dia menambah panjang daftar pesepak bola muslim yang bisa mengukir prestasi bagus di Eropa. Dia seperti Mohamed Salah yang kerap jadi pahlawan Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)