Jelang MotoGP Indonesia 2022: Bersantai, Enea Bastianini Sedot Kelapa Muda

Jum'at, 18 Maret 2022 - 02:02 WIB
loading...
Jelang MotoGP Indonesia 2022: Bersantai, Enea Bastianini Sedot Kelapa Muda
Enea Bastianini bersanati menikmati hari pertamanya di Mandalika, Lombok/Foto/Instagram
A A A
LOMBOK - Enea Bastianini bersanati menikmati hari pertamanya di Mandalika, Lombok, jelang tampil di MotoGP Indonesia 2022 . Pembalap Gresini Racing itu menikmati kelapa muda ditemani manajernya, Carlo Pernat.

Bastianini sempat mengikuti parade di Jakarta pada Rabu (16/3/2022). Seusai menjalani acara tersebut semua pembalap melanjutkan perjalanannya ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti serangkaian acara sebelum tampil balapan.



Tiba di Lombok, Bastianini memilih beristirahat sejenak melepas lelah perjalanan dari Jakarta. Ia memutuskan pergi ke pantai dekat penginapannya dan ditemani matahari yang cerah.

Pembalap asal Italia itu terlihat sedang asik menikmati kelapa muda dengan ditemani Pernat. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Storynya @basti23, dengan bertuliskan kelapa dan Carlo Pernat.



"Kelapa dan @carlo_pernat_official," tulis Bastianini dilansir dari Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

Sementara di MotoGP Indonesia, Bastianini akan mencoba tampil apik seperti di Losail. Terlebih jika ia ingin terus menjaga peluang untuk menjadi juara MotoGP 2022, maka di Mandalika harus bisa berada di posisi tiga besar.

Namun, Bastianini tidak memiliki catatan waktu bagus selama di Sirkuit Mandalika. Dalam tes pramusim pembalap berusia 24 tahun itu menempati posisi ke-20 dengan catatan waktu 1 menit 32.010 detik.

Meski begitu, Bastianini akan berusaha tampil baik meski catatan waktunya tidak bagus. MotoGP Indonesia sendiri akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang, tentu semua pembalap akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya termasuk Bastianini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)