Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris serta Lainnya: Klub Besar Menang Tipis

Minggu, 20 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris serta Lainnya: Klub Besar Menang Tipis
Enam kompetisi besar Eropa, salah satunya Liga Inggris telah menggelar lanjutan pertandingan pada akhir pekan ini. Uniknya, mayoritas klub besar menang tipis. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
LONDON - Enam kompetisi besar Eropa mulai dari Liga Inggris , Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis dan Liga Belanda telah menggelar lanjutan pertandingan pada akhir pekan ini. Uniknya, mayoritas klub besar menang tipis.

Di Liga Inggris Arsenal bisa mengalahkan Aston Villa 1-0 di Villa Park, Sabtu (19/3/2022). Gol tunggal Bukayo Saka pada menit ke-30 membuat The Gunners makin kokoh di posisi empat.



Lalu, di Liga Spanyol, Valencia menang 1-0 kontra Elche di Estadio Martinez Valero. Tim tamu meraih tiga poin berkat kontribusi Goncalo Guedes pada menit ke-50.

Kemenangan tipis 1-0 juga diraih Atletico Madrid saat menyambangi Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas. Tembakan Koke di mneit ke-50 jadi pembeda.



Beralih ke Liga Italia, Napoli menang 2-1 saat menjamu Udinese. Pasukan Luciano Spalletti melakukan comeback lantaran brace Victor Osimhen membalas gol Gerard Deulofeu. Hasil ini membuat mereka sempat menguntit AC Milan.

Namun, itu direspon Milan dengan menundukan Cagliari 1-0 berkat gol penyelamat Ismael Bennacer pada menit ke-59. Hasil ini membuat armada Stefano Pioli unggul tiga poin atas Napoli.



Nasib berbeda dialami Inter Milan saat dikunjungi Fiorentina. Mereka tidak bisa memanfaatkan keuntungan bermain di Estadio Giuseppe Meazza lantaran berbagi hasil 1-1. Imbasnya, Lautaro Martinez dkk kini terpaut enam poin dari Milan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)