5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan

Senin, 21 Maret 2022 - 08:11 WIB
loading...
5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan
5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan
A A A
Lima raksasa kelas berat pertarungan berikutnya untuk Hafthor Bjornsson setelah bintang Game of Thrones mengalahkan Eddie Hall dalam duel Pria Terkuat di Dunia. Lima pertarungan berikutnya untuk Thor termasuk pertandingan ulang melawan Eddie Hall, hingga menghadapi raksasa kelas berat Martyn Ford dan Tyson Fury.

Kemenangan Hafthor Bjornsson alias Thor atas Eddie Hall di Dubai, Uni Emirat Arab, membuka pintu bagi sejumlah pertarungan yang menggiurkan. Dua mantan pria terkuat di dunia menjalani enam ronde penuh dalam pertandingan dendam mereka - tetapi Thor yang keluar sebagai pemenang.

Dua kali pemain berusia 33 tahun itu menjatuhkan Hall ke kanvas, membantunya mengamankan kemenangan melalui kemenangan angka. Hall segera menyerukan pertandingan ulang setelah kekalahannya. Namun sejumlah kandidat lain juga ikut terjun ke ring untuk menjadi yang berikutnya menghadapi pria yang memerankan The Mountain di Game of Thrones. Berikut 5 pertarungan berikutnya untuk Hafthor Bjornsson.



1. Eddie Hall (pertandingan ulang)
Setelah pertarungan Sabtu malam, kedua pria itu menggoda kemungkinan pertandingan ulang. Hall memang memaksakan hitungan berdiri di detik setelah tangan kanan yang gemuk dan akan merasa seperti ada urusan yang belum selesai antara kedua raksasa itu.

"Dapat dimengerti bahwa dia masih tampak sedikit marah. Dia kalah dalam pertarungan jadi itu bisa dimengerti juga. Tapi saya senang, jika dia menginginkan pertandingan ulang saya akan melakukan pertandingan ulang tidak masalah. Apakah kalian ingin melihat pertandingan ulang?,''kata Thor.

2. Martyn Ford
Martyn Ford dijuluki "Pria Paling Menyeramkan di Dunia" karena penampilannya yang jahat dalam berbagai peran. Dia berada di pinggir ring di Dubai bersorak mendukung teman baiknya, Eddie Hall dan mengungkapkan prihatin kepada Eddie Hall setelah pertarungan.

Martyn Ford berjanji pada dirinya untuk mengalahkan Thor dengan mengatakan kepada iFL TV: "Saya akan melawan Thor, 100 persen, saya tidak tahu apakah saya akan 'menghancurkannya' tapi saya akan menang. Saya akan mendukung diri saya sendiri, 100 persen."
Meskipun dia mengakui bahwa dia hanya akan menyetujui pertarungan - yang juga telah dibukakan pintunya oleh Thor - jika diberi restu dari teman dekat Hall.

3. Tyson Fury
Thor memanggil juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury sebelum dia mengalahkan Hall. Dan Thor bahkan mendukung dirinya sendiri untuk mengalahkan Raja Gipsi. "Banyak orang bertanya apakah saya akan melawan Tyson Fury. Apakah saya akan melawan petinju terbaik di dunia saat ini? Tentu saja. Jika ada tawaran, 100 persen. Saya tidak bisa menolaknya,"ujar Thor.



4. Sajad Gharibi
Sajad Gharibi Hulk Iran merupakan calon penantang lain untuk menghadapi Thor. Sajad Gharibi memiliki berat 176 kg yang sangat besar dan saat ini sedang mempersiapkan pertarungan di O2 Arena London melawan Martyn Ford pada 30 April. Dan pemenang pertarungan itu - di depan 20.000 orang yang diperkirakan - bisa menempatkan diri mereka dalam barisan melawan Thor.

5. Mariusz Pudzianowski
Pudzianowski adalah pemenang lima kali pria terkuat di dunia. Orang kuat Polandia itu telah dipanggil oleh Hall, tetapi kekalahannya bisa membuat Pudzianowski melawan Thor sebagai gantinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)