5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship

Selasa, 22 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship
5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship. Foto: IST
A A A
SINGAPURA - ONE Championship siap menyajikan pertarungan menarik dalam perayaan satu dekade pada akhir pekan ini. Organisasi Kejuaraan Tarung Bebas ( MMA ) ini akan menggelar pertarungan perebutan sabuk juara dunia, baik dari divisi putra maupun putri.

Singapore Indoor Stadium akan menjadi saksi dari ajang terbesar dan paling meriah ini. Acara berlangsung pada Sabtu (26/3/2022). ONE X nantinya terbagi ke dalam tiga bagian. Masing-masing adalah ONE X: Grand Finale, ONE X: Part II, dan ONE X: Part I. Banyak seni bela diri yang bakal hadir, mulai dari Muay Thai, Kickboxing, MMA, hingga submission grappling.



ONE X: Grand Finale pun mementaskan lima perebutan gelar juara dunia, satu final grand prix, dan duel istimewa antara MMA versus Muay Thai. Duel puncak akan mempertemukan Angela Lee versus Stamp Fairtex. Mereka akan memperebutkan gelar juara dunia ONE Women's Atomweight.

ONE X: Grand Finale juga menjadwalkan pertarungan antara Demetrious Johnson melawan Rodtang Jitmuangnon. Mereka adalah petarung terbaik sepanjang masa, Demetrious Johnson untuk MMA dan Rodtang adalah Muay Thai.

Sebelum itu, ada ONE X: PART II yang juga menyiapkan pertarungan menarik karena akan menampilkan juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai, antara Nong-O Gaiyanghadao berhadapan dengan Felipe Lobo.
Nantinya juga ada perebutan gelar juara dunia ONE Bantamweight Kickboxing. Pertarungan itu menyuguhkan pertemuan antara Hiroki Akimoto versus Capitan Petchyindee.
5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship

Dua petarung wanita favorit, yaitu Itsuki Hirata dan Jihin Radzuan juga akan berjibaku dalam ONE X: Part II. Disusul laga lainnya antara Kim Jae Woong melawan Tang Kai, yang pemenangnya akan melawan raja ONE Featherweight, Thanh Le.

Selain itu, pentas ONE X: Part I pun tidak kalah menarik. Setidaknya ada sembilan pertarungan yang semuanya menarik untuk ditonton. Di partai puncak pada partai final akan mempertemukan Chingiz Allazov melawan Sittichai Sitsongpeenong dalam pertarungan Featherweight Kickboxing World Grand Prix.
5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship

Sebelum duel puncak itu juga akan berlangsung pertarungan di kelas middleweight dan light heavyweight. Antara Reinier de Ridder melawan Andre Galvao.

Pertemuan de Ridder melawan Andre Galvao menjanjikan pertarungan seru. Sebab, De Ridder punya rekor tidak terkalahkan dalam 15 laga MMA, sementara Andre Galvao adalah petarung Brasil yang punya kuncian maut.
5 Laga Perebutan Juara Dunia Ramaikan Satu Dekade ONE Championship
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)