Jelang Persib Bandung vs Persik Kediri: Pangeran Biru Pincang di Laga Krusial

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Sementara Teja masih butuh waktu pemulihan mengalami nyeri pada bagian paha. Kondisinya terus dipantau perkembangannya dengan program terapi dan obat yang diberikan. Posisi Teja saat itu di pertandingan digantikan I Made Wirawan.

“Kalau Teja (alami nyeri) di bagian paha bagian dalam. Dia lagi fisioterapi pakai obat bersama fisioterapis, soalnya kita sepakat (tidak memainkannya) jadi untuk yang tampil di pertandingan betul-betul harus dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun,” papar Rafi.

Rafi juga belum bisa memastikan ketersediaan pemain kala Persib melawan Persik. Dia akan terus memantau kondisi pemain selama menjalani pemulihan. Dia hanya berharap Beckham dan Teja bisa tampil pada laga krusial itu.

“Lawan Persik itu hari Jumat sudah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu, tapi kita belum bisa memastikan bermain karena kita sedang observasi dan lihat juga besok, dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja,” katanya.

Bukan hanya cedera, Persib juga dipusingkan ancaman akumulasi kartu kuning yang dihadapi para pemainnya pada laga ke-34 atau penutup. Sebab, ada sejumlah pilar yang mungkin saja absen kontra Barito Putera yang belum ditentukan waktu dan tempatnya.

Mereka adalah Victor Igbonefo (6 kartu kuning), Achmad Jufriyanto (4), Nick Kuipers (6), Zalnando (6), Febri Hariyadi (4), Mohammed Rashid (6), Bruno Cantanhede (4), Frets Butuan (2), dan David da Silva (2).

Igbonefo, Zalnando, Rashid, dan Nick menjadi pemain yang paling sering absen karena hukuman serupa. Sementara sisanya, baru pertama kali sepanjang musim ini.



Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Robert untuk menyususun strategi di laga pamungkas. Terlebih, Barito Putera juga ingin tampil all out guna keluar dari ancaman jurang degradasi.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)