Hamilton beberkan kelemahan Mercedes

Selasa, 26 Februari 2013 - 02:54 WIB
Hamilton beberkan kelemahan Mercedes
Hamilton beberkan kelemahan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Meski menunjukkan sinyal bagus, pembalap asal Inggris Lewis Hamilton itu enggan membicarakan mengenai peluang gelar juara musim ini, bahkan mobil F1 Mercedes W04 dalam dua kali tes pra musim, dianggap Hamilton masih banyak kekurangan.

Bukan tanpa alasan, Hamilton mengatakan bahwa Mercedes W04 masih memiiki kelemahan di sisi aerodinamis. Hal tersebut diungkapkan Hamilton setelah menjalani hari terakhir tes pra musim Catalunya.

"Mercedes W04 membutuhkan konsep aerodinamika untuk menyempurnakan performa mobil," ujarnya seperti dikutip dari bbcsport, Senin (25/2/2013).

"Orang-orang menilai bahwa saya akan mampu berkompetisi bersama Vettel dan Alonso di musim ini. Tapi sepertinya saat ini saya belum bisa melakukannya," ujar Hamilton.

"Tentu saja itu merupakan tujuan saya dan tim. Namun jika kelemahan tersebut bisa segera kami atasi maka saya akan membuktikan pendapat semua orang," tegasnya.

Hamilton yang pernah juara dunia tahun 2008 menyatakan timnya masih belum siap untuk bersaing dengan pebalap seperti juara dunia tiga kali Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

“Saya rasa orang sedang membicarakan kami saat ini. Vettel atau mungkin Alonso bisa saja mengatakan saya pesaing untuk juara dunia tapi saya tidak melihatnya itu akan terjadi saat ini,”katanya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4868 seconds (0.1#10.140)