Hasil Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19: Garuda Muda Kebobolan 7 Gol

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:08 WIB
loading...
Hasil Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19: Garuda Muda Kebobolan 7 Gol
Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan besar saat berhadapan melawan Korea Selatan U-19 di Stadion Daegu, Daegu, Jumat (25/3/2022). Pada laga uji coba ini, pasukan Garuda Muda kalah dengan skor telak 0-7 / Foto: Instagram PSSI
A A A
DAEGU - Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan besar saat berhadapan melawan Korea Selatan U-19 di Stadion Daegu, Daegu, Jumat (25/3/2022). Pada laga uji coba ini, pasukan Garuda Muda kalah dengan skor telak 0-7.

Korea Selatan tampil dominan di babak pertama. Namun tim berjuluk Young Taeguk Warriors itu sempat dibuat frustrasi di menit-menit awal laga karena lini belakang Indonesia bermain solid.

Sementara Indonesia bermain reaktif dan menunda bermain terbuka. Terpantau hingga menit 17, gol belum tercipta.

BACA JUGA: Luka Seumur Hidup Jorginho

Korea Selatan pun berinisiatif membangun serangan dengan tempo cepat. Taktik tersebut ternyata berhasil membuahkan gol pada menit 20.

Gol pembuka tersebut dicetak oleh Eum Seung-min. Setelah gol tersebut, Indonesia masih bermain bertahan dan tidak terlalu mengambil resiko.

Korea Selatan kemudian tampil beringas jelang babak pertama berakhir. Total tiga gol tercipta dalam kurun waktu lima menit.

BACA JUGA: Gagal Bawa Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Minta Maaf

Lee Seung-won ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 42. Brace Kang Min-jar di menit 43 dan 45 kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 di babak pertama.

Indonesia semakin tertinggal di babak kedua. Berencana untuk bermain lepas dan keluar menyerang di paruh kedua, Indonesia justru kebobolan gol lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5994 seconds (0.1#10.140)
pixels