Makarova/Vesnina beruntung, juara Dubai buntung

Sabtu, 09 Maret 2013 - 23:50 WIB
Makarova/Vesnina beruntung, juara Dubai buntung
Makarova/Vesnina beruntung, juara Dubai buntung
A A A
Sindonews.com - Ekaterina Makarova/Elena Vesnina, yang menempati unggulan keempat, sempat kehilangan set kedua ketika bertanding melawan Vania King/Monica Niculescu di babak pertama turnamen Indian Wells Masters, California, Amerika Serikat, Sabtu (9/3).

Namun, pasangan ganda asal Rusia itu berhasil menyudahi pertandingan yang berlangsung selama dua jam 14 menit itu dengan kedudukan akhir 7-5, 6(2)-7, dan 10-6. Meskipun kalah, King/Niculescu sempat memberikan rasa cemas terhadap pasangan unggulan keempat itu.

Sementara itu, pasangan AS-India yang merupakan unggulan kedelapan, Bethanie Mattek-Sands/Sania Mirza, bernasib kurang beruntung. Pasangan yang baru-baru ini menjuarai turnamen di Dubai itu ditundukkan tim juara grand slam dua kali, Lisa Raymond (AS)/Samantha Stosur (Australia) 6-7(8), 6-3, 10-6.

Unggulan kelima, Liezel Huber(AS)/María José Martínez Sánchez (Spanyol), juga mengikuti jejak Mattek-Sands/Mirza keluar dari turnamen, setelah secara mengejutkan diempaskan Daniela Hantuchova (Slovakia)/Anabel Medina Garrigues (Spanyol), 7-6(2) 1-6, 10-5.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4952 seconds (0.1#10.140)