Horner kembali sebut Vettel-Webber bagian penting

Jum'at, 12 April 2013 - 21:53 WIB
Horner kembali sebut Vettel-Webber bagian penting
Horner kembali sebut Vettel-Webber bagian penting
A A A
Sindonews.com - Tim principal Red Bull, Christian Horner mengesampingkan kabar yang menyebutkan jika posisinya terancam ketika masalah Sebastian Vettel dan Mark Webber kembali mencuat jelang balapan di Grand Prix China.

Hal ini ketika Vettel kembali menjadi momok yang menakutkan bagi Horner saat dirinya mengatakan mungkin akan melakukan tindakan yang sama seperti saat ia menyalip rekan setimnya itu di GP Malaysia. Meski begitu, Horner mencoba untuk mendinginkan suasana dan menegaskan bahwa permasalahan yang sedang terjadi beberapa pekan terakhir ini merupakan hal yang biasa terjadi di dunia balap jet darat ini.

"Pertama-tama yag harus saya katakan bahwa semua pembalap harus bekerja dalam tim. Karena mereka merupakan bagian penting dari tim," terang Horner seperti dilansir Planetf1, Jumat (12/4/2013).

"Apakah otoritas saya mengendalikan tim telah dirusak ketika ada pembalap tidak melakukan apa yang saya minta ? Saya tidak berpikir seperti itu, sebab saya sudah memimpin tim ini dengan merebut 35 kemenangan. Jadi tentu ada insiden-insiden kecil sepanjang karir saya di dunia balap mobil ini," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)