MotoGP Portugal 2022 Jadi Awal Baru Pol Espargaro

Rabu, 20 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
MotoGP Portugal 2022 Jadi Awal Baru Pol Espargaro
Pol Espargaro berharap MotoGP Portugal 2022 menjadi awal yang baru/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Pol Espargaro berharap MotoGP Portugal 2022 menjadi awal yang baru. Pembalap Repsol Honda itu ingin bangkit setelah menuai hasil minor pada awal musim ini.

Espargaro sejatinya tampil menjanjikan pada awal musim. Setelah tampil cepat saat tes pramusim, dia kemudian dapat memimpin balapan, sebelum akhirnya hanya bisa meraih podium pada MotoGP Qatar 2022.



Hanya saja, setelah itu keadaan memburuk bagi Honda. Dimulai dari MotoGP Indonesia, Espargaro hanya mampu berada di posisi ke-12. Dia kemudian gagal finis di MotoGP Argentina dan menyudahi MotoGP Amerika Serikat di peringkat ke-13.

Selanjutnya pentas MotoGP memang akan kembali ke Eropa. Mereka akan menghadapi MotoGP Portugal 2022 yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Minggu (24/4/2022).



Espargaro pun berharap momen ini menjadi awal yang baru bagi Honda. Dia ingin dapat kembali bersaing memperebutkan podium atau kemenangan, seperti pada awal musim.

“Dengan kembali ke Eropa, saya berharap dapat memulai dari awal. Saya ingin kami memiliki performa seperti pada awal tahun. Setelah Qatar, rasanya keadaan tidak berjalan lancar bagi kami,” kata Espargaro di laman resmi Honda, Rabu (20/4/2022).

Espargaro sendiri cukup optimistis dapat meraih hasil positif. Dia merasa timnya sudah bekerja keras agar motor Honda RC213V andalannya bakal cocok di Sirkuit Algarve.

“Masih ada beberapa balapan tersisa dan kami harus terus bekerja. Saya selalu menikmati Portimao. Dengan motor Honda yang baru, saya berharap menjalani akhir pekan yang baik,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)