Hasil NSDF Women's Futsal Championship 2022: Indonesia Kalahkan Thai All Star 2-1

Kamis, 21 April 2022 - 16:12 WIB
loading...
Hasil NSDF Womens Futsal Championship 2022: Indonesia Kalahkan Thai All Star 2-1
Timnas Futsal Wanita Indonesia mengalahkan Thai All Star diajang NSDF Womens Futsal Championship 2022 dengan skor 2-1 di Eastern National Sports Training Center. Foto: Twitter
A A A
CHONBURI - Timnas Futsal Wanita Indonesia mengalahkan Thai All Star diajang NSDF Women's Futsal Championship 2022. Tampil di Eastern National Sports Training Center, Chonburi, Kamis (21/4/2022), tim Merah Putih menang 2-1.



Kedua tim menunjukan permainan yang cukup seimbang sejak pertandingan dimulai. Sedikit berhati-hati dalam melakukan serangan, Indonesia dan Thai All Star masih minim peluang untuk mencetak gol.

Di tengah-tengah babak pertama, Indonesia mampu menunjukan perlawanan yang lebih baik dari sebelumnya. Alhasil, Indonesia unggul 1-0 atas Thai All Star.

Setelah tertinggal, Thai All Star mencoba untuk bangkit. Namun, mereka masih cukup kesulitan untuk dapat menemukan celah agar dapat mencetak gol penyeimbang.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan kedua tim. Indonesia tetap unggul 1-0 atas Thai All Star saat jeda istirahat.

Pada babak kedua, Indonesia mencoba untuk tampil lebih baik untuk menciptakan peluang. Thai All Star harus bersusah payah untuk meladeninya dan sambil berupaya mencari gol penyeimbang.

Hasilnya, tak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk kembali mengoyak lini pertahanan Thai All Star dengan serangan cepatnya. Indonesia berhasil menggandakan keunggulannya di babak kedua menjadi 2-0.

Pada sepuluh menit terakhir, Thai All Star mencoba untuk meningkatkan kualitas serangannya agar dapat memperkecil ketertinggalan. Namun mereka belum juga berhasil menemukan celah yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Setelah terus melakukan serangan, Thai All Star akhirnya mampu memperkecil kedudukan setelah mampu mengecoh pemain Indonesia dengan sangat baik tiga menit sebelum laga berakhir. Meski begitu, Indonesia masih berhasil unggul 2-1 di laga tersebut.



Hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang kembali dapat diciptakan oleh kedua tim. Indonesia pun berhasil mengalahkan Thai All Star dengan skor akhir 2-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)