alexametrics

Penggawa Persib Antusias Sambut Kembalinya Liga 1

loading...
Penggawa Persib Antusias Sambut Kembalinya Liga 1
Supardi Nasir antusias menyambut bergulirnya Liga 1 2020. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Supardi Nasir, salah satu penggawa sekaligus kapten Persib Bandung antusias menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020. Namun ia tetap mengingatkan bahwa untuk bisa melanjutkan roda kompetisi protokol kesehatan tetap harus jadi fokus dan perhatian semua insan sepak bola.

Rasa antusias pemain senior itu memang sangat wajar. Sebab, sejak pandemi virus corona menjalar ke seluruh dunia termasuk di tanah air, sepak bola Indonesia pun terkena imbasnya. Sekitar tiga bulan semua pemain baik di Liga 1 maupun Liga 2 harus rehat. (Baca juga : Liga 1 Kembali Bergulir, Seperti Apa Protokol Kesehatannya?)

"Alhamdulillah kalau benar akan kembali bergulir September ini. Itu yang diharapkan pecinta sepak bola saat ini. Saya berharap liga kembali bergulir, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, tentunya itu terpenting," kata Supardi dilansir laman resmi Persib. (Baca juga : Persib Apresiasi Bergulirnya Kembali Liga 1)

Bergulirnya kompetisi juga diharapkan akan memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelaku dan penikmat sepak bola. Apalagi dalam situasi sulit ini banyak yang membutuhkan hiburan. (Lihat juga : Sepak Bola di Indonesia Tanpa Penonton, Apa Mungkin?)



"Jadi, bergulirnya kompetisi ini bisa membuat semua pihak bahagia tentunya, apalagi pelaku sepakbola. Semoga kompetisi bergulir lancar tanpa kendala dan pandemi ini semoga cepat berakhir," ucapnya. (Lihat juga : Dipepet Lazio, Apakah Juventus Akan Kembali Juara Liga Italia Tahun Ini, Simak Analisa Berikut)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak