Final Coppa Italia Juventus vs Inter Milan: I Nerazzurri Kampiun!

Kamis, 12 Mei 2022 - 04:47 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, Juventus tampil sangat mendominasi pertandingan. I Bianconeri ini terus lakukan gempuran ke lini pertahanan Inter guna mengatasi ketertinggalannya.

Hasilnya berbuah manis. Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-50 lewat gol yang dicetak Alvaro Morata. Gol tersebut menjadi pelecut semangat Si Nyonya Tua.

Tak butuh waktu lama untuk Juventus bisa membobol kembali gawang yang dijaga Handanovic. Tepatnya di menit ke-52, Vlahovic sukses mencetak gol sekaligus membuat mereka membalikan kedudukan menjadi unggul 2-1 atas Inter.

Setelah itu, pertandingan benar-benar berjalan sangat seru. Baik Juventus maupun Inter terus sajikan aksi jual beli serangan.

Inter mendapatkan peluang melalui tendangan Dimarco di menit ke-71, akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh Mattia Perin.

Petaka didapat Juventus di menit ke-78. Pasalnya, Leonardo Bonucci melanggar Lautaro Martinez di kotak penalti sehingga membuat wasit menunjuk titik putih.

Hakan Calhanoglu (80’) yang menjadi eksekutor pun sukses menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Inter samakan kedudukan menjadi 2-2.

Memasuki lima menit akhir waktu normal, kedua kesebelasan terus tampil menyerang guna mencetak gol keunggulan. Tambahan waktu tiga menit pun diberikan.

Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 2-2 pun tidak berubah. Alhasil, pertandingan harus berlannjut ke babak extra time.

Nerazzurri langsung membuat peluang melalui tendangan Alexis Sanchez di menit ke-92. Namun, tendangannya masih bisa ditangkap oleh Perin. Kali ini, Inter tampil semakin ngotot.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)