Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Pasangan itu tidak merahasiakan keinginan mereka untuk memiliki keluarga besar, dengan Tyson menyatakan mereka menginginkan 11 anak. Dalam bukunya, Love and Fury: The Magic and Mayhem of Life with Tyson, Paris mengatakan: "Tyson dan saya selalu berniat untuk meneruskan tradisi Traveler yang hebat dan memiliki keluarga besar: setidaknya tiga anak, kami akan katakan satu sama lain, bahkan mungkin sepuluh jika kita beruntung."

Meskipun mereka sejauh ini telah dikaruniai banyak anak yang cantik, mereka pernah mengalami patah hati dalam perjalanan kehamilan. Pada tahun 2014, mereka secara tragis kehilangan bayi ketika Paris hamil lima bulan dengan anak ketiga mereka, dan dia terpaksa keguguran.

Dan itu bukan satu-satunya tragedi yang mereka alami. Sementara Tyson berhasil melanjutkan kariernya, hanya beberapa hari sebelum pertarungan comeback melawan Sefer Seferi pada 2018, Paris mengalami keguguran lagi. Khawatir itu akan berdampak pada suaminya di atas ring, atau berdampak pada kesehatan mentalnya, dia memutuskan untuk tidak memberitahunya sampai setelah pertarungan.

''Saya hamil sekitar delapan minggu. Kemudian pada hari pertarungan saya tahu saya telah kehilangan bayi kami. Saya tidak mengatakannya kepada Tyson sebelum dia masuk ke ring."tutur Paris.

Paris dihujani hadiah oleh suaminya yang jutawan. Petinju profesional itu sebelumnya telah menghadiahkan istrinya jaket denim Givenchy, yang dibeli di Puerto Banus di Marbella saat keduanya sedang berlibur bersama.

Tyson juga memberi sepasang sandal platform Saint Laurent Tribute pink cerah, senilai £700, dan pompa baby pink Christian Louboutin Very Prive, £595, untuk wanita yang beruntung itu. Baik Paris dan Tyson berasal dari awal yang sederhana. Paris dibesarkan sebagai seorang musafir di Doncaster, South Yorkshire, sementara Tyson dibesarkan di Wythenshaw, Manchester.

Sebelum mereka menjadi kaya, Tyson mengajukan pertanyaan dengan cincin pertunangan plastik sambil menabung untuk hal yang nyata. Berbicara dalam cuplikan yang ditayangkan untuk film dokumenter Gypsy King-nya, Tyson menjelaskan, "Butuh waktu tiga tahun bagi saya untuk menabung untuk menikah."

Kami sebelumnya melihat ke dalam lemari pakaian desainer Tyson dan anak-anak Paris yang luar biasa dengan tas Louis Vuitton dan Givenchy dari ujung kepala hingga ujung kaki. Paris dan Tyson memiliki enam anak bersama; Venezuela, Pangeran John James, Pangeran Tyson Fury II, Valencia Amber, Pangeran Adonis Amazia dan bayi Athena.



Meskipun Tyson menjadi petarung dengan bayaran tertinggi pada tahun 2020 dengan perolehan £46 juta dan kekayaan yang dilaporkan sebesar £70 juta, keluarga itu hidup dengan sederhana £550.000 jam. Dia sebelumnya telah mengakui bahwa dia tidak peduli dengan ketenaran atau kekayaan. Keluarga Fury juga memiliki rumah besar di Marbella. Meskipun harga pada saai itu tidak diketahui, properti dengan ukuran yang sama di tujuan liburan populer Spanyol berharga sekitar £6 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)