PSG vs Metz: Mbappe Hat-trick, Les Parisiens Tutup Liga Prancis 2021/2022 dengan Pesta Gol

Minggu, 22 Mei 2022 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Lionel Messi dan kolega tetap melakukan serangan secara masif meski telah unggul banyak. Mereka terus menekan pertahanan Metz dan membuat mereka kocar kacir. Sebaliknya, Metz dipaksa untuk bermain bertahan. Bahkan pemainnya, Boubacar Traore (58’) harus diganjar kartu merah.

Setelah berkali-kali menggempur pertahanan Metz, PSG akhirnya bisa mencetak gol lagi. Berawal dari Messi menerima umpan Mbappe, dan melepaskan tembakan yang memantul tiang gawang, Di Maria (67’) memanfaatkan bola ribbon itu. Skor pun berubah menjadi 5-0 untuk PSG.

Setelah gol tersebut, PSG tak mau menurunkan tempo permainan. Messi dan kolega pun sering mendapatkan peluang emas. Namun, sayangnya hingga menit ke-70 belum ada tambahan gol yang tercipta.

Hingga berakhirnya babak kedua, PSG tidak mampu menambah pundi-pundi golnya. Kedudukan pun masih tetap 5-0 untuk kemenangan PSG di kandangnya sendiri, dan menutup musim ini dengan hasil yang manis.

Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas (GK); Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Danilo Pereira, Angel Di Maria; Lionel Messi, Kylian Mbappe; Neymar.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Metz (5-4-1): Marc-Aurele Caillard (GK); William Mikelbrencis, Dylan Bronn, Boubakar Kouyate, Jean-Armel Kana-Biyik; Fali Cande; Vincent Pajot, Boubacar Traore, Pape Sarr; Farid Boulaya, Didier Lamkel Ze.
Pelatih: F. Antonetti
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)