Mesut Ozil Senang Salat Jumat di Masjid Istiqlal: Mimpi Saya Terwujud

Jum'at, 27 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mesut Ozil Senang Salat Jumat di Masjid Istiqlal: Mimpi Saya Terwujud
Mesut Oezil menyatakan sangat senang dapat melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Sebab, mantan pemain Arsenal itu mengaku sudah lama ingin melakukannya. Foto: MNC Portal Indonesia/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Mesut Oezil menyatakan sangat senang dapat melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Sebab, mantan pemain Arsenal itu mengaku sudah lama ingin melakukannya.



Oezil baru saja melaksanakan ibadah salat jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022). Bintang sepak bola asal Jerman itu tiba di Masjid Istiqlal pukul 11.15 WIB dengan memakai peci warna hitam.

Ketika tiba, Oezil mendapat sambutan hangat dari awak media. Perhatian para jamaah yang melihatnya juga langsung terfokus kepadanya.

Didampingi imam besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Oezil masuk ke dalam masjid dan menempati saf depan.

Usai salat Jumat, Oezil mengungkapkan perasaannya kepada para jamaah yang hadir. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku sudah lama punya mimpi beribadah di Masjid Istiqlal yang indah.

"Assalamuakaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih sudah menerima saya disini," kata Oezil, kepada jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal.

"Saya memiliki mimpi untuk bisa ibadah di masjid yang indah ini. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ungkapnya.

Disisi lain, tujuan utama kedatangan Oezil ke Jakarta dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia. Dia berada di Indonesia selama empat hari.



Selain melakukan rangkaian agenda resminya di Tanah Air, gelandang serang Fenerbahce itu memang ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)