Biodata dan Agama Deontay Wilder, The Bronze Bomber yang Gemparkan Dunia Tinju

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Selama sekolahnya, Wilder ingin menjadi pemain bola basket karena tinggi badannya yang mengesankan 6 Feet 6 Inches (201 sentimeter).

Kehidupan Pribadi:

Selama sekolah menengah, Wilder memulai hubungannya dengan pacar "Helen". Ketika dia baru berusia 19 tahun, pasangannya melahirkan putri mereka "Naieya Wilder". Namun, bayi perempuannya lahir dengan spina bifida.

Belakangan, ia telah menjalani berbagai operasi dan sekarang Naieya benar-benar normal. Selanjutnya, pasangan itu kemudian putus karena beberapa alasan pribadi. Boxer kemudian menikahi istrinya bernama "Jessica Scales-Wilder" pada tahun 2009.

Jessica melahirkan ketiga anak mereka . Pertama, mereka menyambut anak perempuan mereka, Putri, dan kemudian dua putra, Deontay Jr, dan Dereon Wilder. Apalagi, pernikahan mereka kemudian berakhir dengan perceraian .

Saat ini, Deontay bertunangan dengan tunangannya "Telli Swift" (model Amerika dan kepribadian TV). Mereka memulai perselingkuhan mereka di tahun 2017. Pasangan ini menyambut anak pertama mereka "Kaorii Lee Wilder" pada bulan Maret 2018.

Profil Deontay Wilder:

Nama Lengkap: Deontay Leshun Wilder.
Julukan: The Bronze Bomber
Usia: 36 tahun
Kelahiran: Alabama, 22 Oktober 1985.
Kebangsaan: Amerika.
Etnisitas: Afro-Amerika.
Agama: -
Tempat Tinggal Saat Ini Alabama, Amerika Serikat.
Penghargaan: KO Knockout Champions Premier Boxing of the Year.
Terkenal untuk memegang gelar kelas berat World Boxing Council (WBC) pada 2015.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)