Kekayaan Gervonta Davis Rp88 Miliar: Nikmati Hidup seperti Mayweather

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Perampokan itu terjadi hanya beberapa jam setelah Davis membual tentang rantai emas dan arloji di Instagram. Dia memohon agar mereka kembali dengan selamat, menulis: "Yo seseorang masuk ke rumah saya di sini di Cali dan mencuri perhiasan saya..Jika seseorang mencoba menjualnya, beri tahu saya!"



Satu hal yang tak seorang pun dapat mengambil dari Tank adalah seni tubuhnya, dengan sang juara ditutupi dari kepala hingga kaki dengan tato. Dia sekarang memiliki lebih dari dua puluh potongan terpisah, termasuk wajah gorila di dadanya, tato bertuliskan
'Diberkati' di lehernya dan sepasang sarung tinju di bisepnya.

Davis juga memakai tato 'tersembunyi' di bagian bawah lengan kanannya, yang menggambarkan kelinci Playboy. Dan tato tidak hanya terbatas pada bagian atas tubuhnya, dengan Davis memakai potret wanita di kaki bagian bawahnya dan penghormatan aneh untuk Michael Jackson di paha kanannya.

Tato ini terinspirasi oleh lagu tahun 1982 dan album terlaris sepanjang masa, yang memperlihatkan raja pop berubah menjadi zombie dalam sebuah video ikonik. Berbagi seni baru pada tahun 2018 dengan 3,3 juta pengikut Instagram-nya, Davis menulis: "RIP GOAT''

Kembali ke ring pada 28 Mei malam ini, Tank akan mempertahankan gelar WBA yang dimenangkannya dengan menghentikan Mario Barrios pada Juni 2021. Jika menang, kekayaan Gervonta Davis dipastikan bertambah banyak yang membuatnya makin makmur.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)