10 Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa yang Guncang Jagat Tinju

Senin, 30 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
A A A
4. Mike Tyson
Evander Holyfield dan Lennox Lewis tidak takut pada Tyson dan kemudian mampu menggertak si penindas. Tapi mereka juga termasuk yang terhebat sepanjang masa, jadi itu tidak terlalu buruk. Lihatlah ketakutan Tyson yang ditambah dengan pukulan ganas untuk Trevor Berbick, Larry Holmes, Michael Spinks, Frank Bruno dan Donovan Ruddock untuk menyebutkan beberapa di tengah-tengah pemerintahan terornya selama pertengahan hingga akhir 1980-an dan awal 1990-an. Dalam waktu yang lebih baru, Deontay Wilder dan 10 pertahanan gelar berturut-turutnya menunjukkan kekuatan pukulan dan kehebatannya yang ditakuti yang juga tidak boleh diabaikan.



3. Evander Holyfield
Satu-satunya juara dunia kelas berat empat kali dalam sejarah tinju, kemenangan Holyfield atas Riddick Bowe dan kemenangan atas Mike Tyson, khususnya, lebih dari sekadar menggambarkan jejak petarung.

2. Lennox Lewis

10 Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa yang Guncang Jagat Tinju

Lennox Lewis pernah menjatuhkan Mike Tyson dalam kariernya.

Juara dunia kelas berat tiga kali, Lewis mengungguli Evander Holyfield (pada dasarnya dua kali), menjatuhkan Mike Tyson melalui KO yang menghancurkan dan menghancurkan Vitali Klitschko. Keterampilan tinju kelas master yang dipamerkan dari Lewis sepanjang kariernya yang cemerlang.

1. Muhammad Ali

Ketika berbicara tentang kelas berat Terbesar, nama Muhammad Ali adalah yang tertinggi. Apakah itu membalas kekalahannya melawan Joe Frazier dengan dua kemenangan atas saingannya, mengalahkan George Foreman di The Rumble in the Jungle atau mendapatkan kemenangan dengan perjuangan keras atas orang-orang seperti Floyd Patterson dan Ken Norton, warisan GOAT (Greatest of All Time) Ali tetap ada. di atas takhta kelas berat sebagai yang terbaik.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)